Advan yakin tablet Vandroid T5A diburu konsumen

Senin, 27 Mei 2013 - 20:12 WIB
Advan yakin tablet Vandroid T5A diburu konsumen
Advan yakin tablet Vandroid T5A diburu konsumen
A A A
Sindonews.com - Advan optimistis peluncuran tablet Vandroid T5A yang akan digelar pada 9 Juni bakal dipadati konsumen.

"Apalagi, Vandroid T5A memiliki selling point menjanjikan. Desain dan fitur sama menariknya," ujar Chief Marketing Officer Advan, Candra Lianto dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/5/20130).

Optimisme tersebut terlihat dari respon positif selama ini terhadap produk tablet Advan. Berdasarkan pengamatan pihaknya, animo masyarakat untuk mendapatkan tablet T5A dengan harga khsusus sangat tinggi.

"Ini berdasarkan telepon yang masuk ke pihak kami, maupun informasi yang langsung didapat dari pihak master dealler, dealler, maupun retailler," ujarnya.

Menurut dia, jumlahnya mencapai ratusan. "Tapi untuk angka persisnya, nanti bisa dilihat pada 9 Juni, berapa konsumen yang rela antre untuk mendapatkan Vandroid T5A dengan harga khusus," katanya.

Chandra menuturkan, tablet yang mengusung tema, 'Powerful Tablet, Ultim8 Screen' ini akan dirilis dengan harga Rp1.499.000 dari harga normalnya Rp1.599.000. "Harga khusus tersebut berlaku pada saat launching saja, 9 Juni, selebihnya harga akan kembali normal," ungkap dia.

Acara product launching yang dipadu dengan hard selling ini diyakini akan efektif untuk mengenalkan secara langsung kepada konsumen. Biasanya, product launching hanya khusus launching saja, tapi kali ini disetting dengan penjualan langsung kepada konsumen.

Hal itu dilakukan karena animo masyarakat untuk mendapatkan produk tersebut sangat tinggi. Konsumen ingin segera memiliki Tablet berkualitas dengan harga terjangkau.

"Syaratnya, datang langsung ke acara launching kami yang akan digelar di salah satu mal di Jakarta pada 9 Juni. Karena barangnya terbatas, jadi siapa cepat, siapa dapat, dan tentunya harus rela mengantre dengan tertib," jelasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6497 seconds (0.1#10.140)