Hyundai berencana luncurkan truk pickup di AS

Senin, 01 April 2013 - 20:33 WIB
Hyundai berencana luncurkan truk pickup di AS
Hyundai berencana luncurkan truk pickup di AS
A A A
Sindonews.com - Hyundai Motor Co berencana meluncurkan model mobil truk pickup di Amerika Serikat (AS). Saat ini, Hyundai sedang mempelajari ukuran truk yang terbaik untuk pasar di negara tersebut.

"Kami tidak memiliki sebuah truk pickup. Selain itu, kita hampir masuk ke setiap segmen," kata Wakil Presiden Penjualan Internasional Hyundai, Lee In-cheol seperti dikutip dari Inautonews, Senin (1/4/2013).

Saat ini pihaknya masih belum bisa menentukan, apakah Hyundai akan meluncurkan pickup ukuran besar sehingga cocok untuk pasar AS atau justru lebih kecil yang banyak disukai pasar negara berkembang.

Meskipun Hyundai tidak memiliki rencana untuk memproduksi pickup, namun dealer Hyundai di AS dan pasar lain banyak yang meminta. Pihaknya juga belum mengetahui waktu yang tepat dan belum mengetahui pasar mana yang pertama untuk mendapatkan pickup Hyundai.

Selama bertahun-tahun, Hyundai telah berhasil mengubah reputasinya merek, murah berkualitas rendah menjadi mobil global yang dikenal dengan desain cerdas dan produk-produk berkualitas.

"Kami melakukan pekerjaan yang baik dalam beberapa tahun terakhir tanpa sebuah truk pickup. Membuat truk pickup adalah penting, tapi itu bukan prioritas besar bagi perusahaan kami. Meski demikian kita harus mempertimbangkan bagaimana menanggapi permintaan dan sekarang sedang kami teliti," ujar Lee.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6909 seconds (0.1#10.140)