Mal di Depok antisipasi pemadaman listrik

Selasa, 02 April 2013 - 15:38 WIB
Mal di Depok antisipasi pemadaman listrik
Mal di Depok antisipasi pemadaman listrik
A A A
Sindonews.com - Meski PT PLN (Persero) membatalkan pemadaman bergilir untuk wilayah Jakarta dan Depok, namun mereka belum bisa menjamin pembatalan pemadaman tersebut.

Hal itu tergantung dari kebutuhan beban daya pasca robohnya Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) di Sumedang, Jawa Barat (Jabar).

PLN Depok sempat mengeluarkan surat edaran ke sejumlah pelanggan terkait rencana pemadaman listrik. Bahkan, untuk 5 April 2013, PLN Depok mengeluarkan rencana pemadaman listrik pada sejumlah mal. Dampak pemadaman listrik akan terjadi di Margo City dan Depok Town Square pada 5 April pukul 15.00-18.00 WIB.

Menanggapi hal itu, Marcomm Depok Town Square (Detos), Ferry Nurdin mengaku sudah menerima surat edaran sosialisasi dari PLN sejak pekan lalu. Hal itu membuatnya menyiapkan langkah antisipatif kepada seluruh tenant.

"Kami sudah dapat informasi sebelumnya dari PLN. Untuk antisipasinya, persiapan dari segi genset dan sosialisasi ke para tenant. Tapi mudah-mudahan pemadamannya batal lagi seperti hari ini," ungkapnya kepada wartawan, Selasa (2/4/2013).

Asisten Manager (Asman) Pelayanan dan Administrasi PLN Area Depok, Dudung Darsadi mengatakan, PLN tidak dapat memastikan ada atau tidaknya pemadaman bergilir pada 3-5 April 2013. Namun, kata dia, dipastikan pemadaman bergilir batal untuk hari ini.

"Untuk sementara hari ini batal pemadaman bergilir di Depok, tetapi untuk 3-5 April belum bisa dipastikan. Kami belum berani jamin apakah ada pemadaman atau beban sudah cukup," ujar Dudung.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4935 seconds (0.1#10.140)