Gandeng Cigna, XL hadirkan program proteksi liburan

Rabu, 03 April 2013 - 17:42 WIB
Gandeng Cigna, XL hadirkan program proteksi liburan
Gandeng Cigna, XL hadirkan program proteksi liburan
A A A
Sindonews.com - PT XL Axiata Tbk (EXCL) menyediakan program asuransi yang dapat diakses langsung dari ponsel oleh seluruh pengguna XL melalui layanan M-Insurance.

Melihat potensi pasar Indonesia yang sangat besar, yakni 90 persen dari populasi penduduk yang belum memiliki asuransi, XL bekerja sama dengan Asuransi Cigna membuat inovasi berupa M-Insurance dengan produk proteksi liburan sebagai solusi liburan yang aman dan nyaman.

"Komitmen ini kami wujudkan melalui penyediaan program proteksi liburan, yang dapat digunakan secara mudah oleh pelanggan. Melalui M-Insurance ini, Kami berharap, dapat memberikan manfaat dan ketenangan yang langsung dapat dirasakan pelanggan pada saat liburan," kata Chief of Digital Services Officer XL, Dian Siswarini, Rabu (3/4/2013).

Menurutnya, pada tahap awal M-Insurance menyediakan program asuransi perjalanan yang didorong tingginya minat masyarakat Indonesia berwisata. Jumlah perjalanan wisatawan domestik terus meningkat. Sayang, peningkatan ini tidak diikuti dengan kesadaran masyarakat untuk memiliki asuransi perjalanan.

Pada umumnya, masyarakat masih belum sadar berasuransi terkait dengan coverage layanan perusahaan asuransi yang masih terbatas serta kurangnya edukasi mengenai manfaat memiliki asuransi.

Melalui produk M-Insurace ini, XL dan asuransi Cigna memberikan perlindungan jiwa dalam kendaraan hingga Rp100 juta, perlindungan jiwa di luar kendaraan Rp50 juta, dan biaya rumah sakit hingga Rp2,5 juta untuk rawat inap maupun jalan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5194 seconds (0.1#10.140)