Sony klarifikasi rilis Xperia Tablet Z

Rabu, 03 April 2013 - 20:08 WIB
Sony klarifikasi rilis Xperia Tablet Z
Sony klarifikasi rilis Xperia Tablet Z
A A A
Sindonews.com - Raksasa elektronik Jepang, Sony telah menyangkal rilis android andalan mereka, Sony Xperia Tablet Z ditunda dari April menjadi Mei 2013.

Seperti dikutip dari digitalspy, Rabu (3/4/2013), pihak perusahaan mengungkapkan, bahwa pelanggan salah mendapatkan informasi tanggal rilis produk.

Awalnya, pre-order yang dilakukan pelanggan diberitahu bahwa produk tersebut akan dirilis pada 12 April. Namun, sony mengonfirmasi bahwa informasi tersebut salah. Mereka pun meminta maaf atas ketidaknyamanan kepada pelanggan.

"Xperia Tablet Z tersedia untuk pre-order minggu lalu dan kami senang dengan respon yang luar biasa. Selama proses ini, beberapa pelanggan Sony salah informasi terkait tanggal pengiriman yang diharapkan tanggal 12 sampai 15 April," kata Sony dalam pernyataannya.

"Ini adalah kesalahan dan tidak pernah terjadi, unit akan dikirim sesuai jadwal pada akhir Mei. Kami mohon maaf atas kebingungan yang disebabkan ini. Pelanggan sedang dihubungi secara individual melalui telepon (atau email jika tersedia) untuk memastikan informasi yang benar," ujarnya.

Sony Xperia Tablet Z memiliki ukuran layar 10,1 inci dengan resolusi layar full-HD (1920x1200 pixel) dengan kecerahan tinggi dan definisi teknologi video high WUXGA, dan juga dibekali mesin Mobile Bravia Engine 2 untuk meningkatkan konten gambar dan kontras.

Produk ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan didukung dengan prosesor quad-core 1.5GHz. Selain itu, juga memiliki kamera 8,1 megapixel di bagian belakang yang mengadopsi sensor CMOS Exmor R untuk pertama kalinya dalam tablet yang diproduksi Sony.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5156 seconds (0.1#10.140)