Pertamina dukung program penyediaan rumah layak huni

Kamis, 04 April 2013 - 10:48 WIB
Pertamina dukung program penyediaan rumah layak huni
Pertamina dukung program penyediaan rumah layak huni
A A A
Sindonews.com - PT Pertamina (Persero) mendukung penuh upaya pemerintah untuk meningkatkan ketersediaan rumah layak huni dengan harga terjangkau.

Dukungan tersebut diwujudkan dalam bentuk nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) yang ditandatangani oleh Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan dan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz di Jakarta, Rabu 3 April 2013.

Melalui nota kesepahaman tersebut akan dilakukan kajian atas pemanfaatan aset berupa tanah milik Pertamina untuk disesuaikan dengan program Kementerian Perumahan Rakyat, terutama untuk percepatan pembangunan rumah susun umum di kawasan perkotaan.

“Dukungan Pertamina terhadap program penyediaan perumahan bagi masyarakat perkotaan melalui pemanfaatan aset tanah milik Pertamina ini merupakan wujud konkret dari tingginya perhatian Pertamina sebagai perusahaan milik Negara bagi upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tutur VP Corporate Communication Pertamina, Ali Mundakir dalam siaran persnya, Kamis (4/4/2013).

Selain akan dimanfaatkan oleh pekerja di lingkungan Pertamina, rumah susun tersebut nantinya akan diperuntukkan bagi masyarakat umum.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5127 seconds (0.1#10.140)