Luncurkan dua smartphone, Sony gandeng Indosat

Jum'at, 05 April 2013 - 17:37 WIB
Luncurkan dua smartphone, Sony gandeng Indosat
Luncurkan dua smartphone, Sony gandeng Indosat
A A A
Sindonews.com - Tak mau kalah dengan para pesaingnya di segmen smartphone, Sony Mobile Communications (Sony Mobile) kembali menghadirkan dua smartphone Android terbaru di Indonesia, yaitu Xperia Z dan Xperia ZL.

Kedua produk tersebut memiliki teknologi, konten, desain dan konektivitas terbaik dari Sony yang akan mengantarkan pengalaman unik bagi pengguna. Xperia Z akan dijual dengan harga Rp7,499 ribu dan Xperia ZL seharga Rp6,699 ribu. Kedua smartphone terbaru ini, Sony Mobile berkerja sama dengan Indosat untuk menghadirkan paket bundling.

"Xperia Z dan Xperia ZL menjanjikan pengalaman dan teknologi terbaik dari Sony yang telah memiliki inovasi lebih dari setengah abad dalam TV, gambar, musik, film, dan game," ujar Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia, Oky Gunawan dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (5/4/2013).

"Kami bekerja sama dengan Indosat untuk menghadirkan kedua flagship produk ini ke Indonesia. Tentunya kami juga akan mengadakan kampanye dan promosi yang gencar untuk mendukung kesuksesan Xperia Z dan Xperia ZL di Indonesia," imbuhnya.

Menurut Oky, pelanggan Indosat dapat merasakan kehebatan teknologi Sony untuk menikmati pengalaman hiburan unik yang dipadu dengan layanan Indosat Super 3G+ yang memberikan keleluasaan berselancar di dunia maya menggunakan jaringan 3G dengan kecepatan hingga 7.2Mbps dan quota terbesar sampai 8GB.

Selain itu, juga adanya layanan Indosat Super Wifi yang dipersembahkan khusus bagi pelanggan Indosat secara gratis memanfaatkan akses Wifi seamless dengan kecepatan hingga 20 Mbps. Saat ini, Indosat Super Wifi sudah hadir lebih dari 2.600 titik.

Sony bekerja sama dengan Indosat dan BCA untuk memberikan potongan langsung sebesar Rp1 juta untuk pembelian paket postpaid dan potongan Rp500 ribu untuk pembelian paket prepaid.

"Bersama dengan Sony Mobile, kami menghadirkan paket bundling yang akan memberikan kenyamanan penggunaan smartphone canggih dengan jaringan terbaik Indosat," kata Group Head Marketing Communication Indosat, Andrini Novie Hastuti.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8152 seconds (0.1#10.140)