HCPT ganti nama jadi Hutchison 3 Indonesia

Rabu, 10 April 2013 - 11:29 WIB
HCPT ganti nama jadi Hutchison 3 Indonesia
HCPT ganti nama jadi Hutchison 3 Indonesia
A A A
Sindonews.com - PT Hutchison CP Telecommunications (HCPT), penyedia layanan telekomunikasi yang beroperasi di bawah merek "3" (Tri), mengumumkan perubahan nama perusahaan menjadi PT Hutchison 3 Indonesia (H3I).

"Hutchison 3 Indonesia atau H3I (Tri Indonesia) merupakan nama baru perusahaan kami. Nama baru ini mempertegas keberadaan Tri di Indonesia, sebagai penyedia layanan telekomunikasi bergerak yang senantiasa menghadirkan pengalaman berinternet berbeda dan lebih baik bagi Indonesia," ujar Presiden Direktur Tri Indonesia, Manjot Mann dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (10/4/2013).

Menurutnya, Tri selalu menawarkan beragam penawaran yang fleksibel sesuai kebutuhan dan gaya hidup pelanggan. Hal ini untuk menghadirkan pengalaman berinternet yang berbeda dan kelas dunia bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, jaringan Tri dirancang dan dibangun secara berbeda serta dilengkapi dengan teknologi 2G, EDGE, dan HSDPA yang membentang di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi.

"Sinyal Tri telah menjangkau lebih dari 81 persen populasi Indonesia, lebih dari 3.200 kecamatan di 24 provinsi utama di Indonesia," ujar dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1298 seconds (0.1#10.140)