Elfiano Rizaldi jadi dirut baru INAF

Kamis, 11 April 2013 - 15:49 WIB
Elfiano Rizaldi jadi dirut baru INAF
Elfiano Rizaldi jadi dirut baru INAF
A A A
Sindonews.com - PT Indofarma Tbk (INAF) dalam hasil rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) memutuskan merombak jajaran komisaris dan juga mengganti direktur utama (dirut).

Pada hasil RUPS tersebut, seluruh pemegang saham yang hadir sepakat untuk menunjuk Elfiano Rizaldi sebagai Dirut PT Indofarma, sekaligus menggantikan jabatan dirut yang sebelumnya diduduki Djakfarudin Junus. Sebelumnya, Elfiano menjabat sebagai Direktur Pemasaran INAF.

"Pada agenda RUPS kali ini, pemegang saham menyetujui untuk mengganti dirut dan tiga komisaris Indofarma," kata Elfiano usai menghadiri RUPS INAF di Hotel Intercontinental, Jakarta, Kamis (11/4/2013).

Sementara itu, mayoritas pemegang saham yang hadir juga sepakat untuk menunjuk Akmad Taher sebagai komisaris utama sebagai pengganti Supriyantoro. Selain itu, juga menunjuk Rina Moreta dan Fajar Rahmat Zulkarnaen sebagai komisaris.

"Pemegang saham mayoritas yaitu Dwiwarna yang memutuskan pergantian jajaran direksi ini, kita tidak mengetahui dasarnya apa," tambahnya.

Elfiano juga membantah, penggantian jajaran direksi tersebut karena adanya penolakan dari usulan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yang berencana melakukan marger dengan pembentukan holding BUMN farmasi bersama PT Kimia Farma Tbk (KAEF).

"Itu bukan kapasitas saya untuk menjawab, seluruh hasil akhir dari agenda RUPS hari ini adalah keputusan dari pemegang saham," tandasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6648 seconds (0.1#10.140)