FECMA gelar kongres manajemen kredit Mei 2013

Sabtu, 13 April 2013 - 16:39 WIB
FECMA gelar kongres manajemen kredit Mei 2013
FECMA gelar kongres manajemen kredit Mei 2013
A A A
Sindonews.com - Federasi Asosiasi Manajemen Kredit Eropa (FECMA) mengumumkan akan menggelar Kongres Manajemen Kredit Pan-Eropa pertama di Budapest, Hungaria, pada 16-17 Mei 2013.

Dilansir dari Creditman, Sabtu (13/4/2013), FECMA menyebutkan, sebanyak 250 pakar internasional dari seluruh Eropa akan hadir untuk membahas tren manajemen kredit terbaik. Acara ini dilaksanakan di Akademi Ilmu Pengetahuan Hungaria, tepatnya di pusat sejarah Budapest.

FECMA merupakan induk organisasi dari 15 Asosiasi Manajemen Kredit Nasional di seluruh Eropa, mewakili lebih dari 20.000 Manajer Kredit. Mereka mengaku bangga mampu mengumpulkan ahli terkenal dari industri, organisasi publik dan peneliti di bidang kredit.

Agenda ini meliputi pembicara internasional dari ABB, Agfa Graphics, Donna Karan, Ingram Micro, Jasa Keuangan Scania atau Wolters Kluwer serta pembicara lokal dari Bank Sentral Republik Hungaria.

Dalam kongres juga akan dilaksanakan pameran internasional penyedia layanan terkemuka termasuk AON, Atradius, Bisnode, Biro van Dyk, Euler Hermes, Guardean atau SunGard, yang memberikan dukungan profesional di berbagai bidang manajemen kredit.

"Acara Manajemen Kredit FECMA Pan-Eropa adalah kongres penting yang datang di saat kondisi Eropa sedang melewati periode sulit," kata Glen Bullivant, presiden ICM FECMA.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5852 seconds (0.1#10.140)