AXIS luncurkan AXIS Net terbaru

Senin, 15 April 2013 - 13:12 WIB
AXIS luncurkan AXIS Net terbaru
AXIS luncurkan AXIS Net terbaru
A A A
Sindonews.com - PT Axis Telekom Indonesia (AXIS) mengumumkan, bahwa perusahaan baru-baru ini telah meluncurkan 'AXIS Net' teranyar untuk meningkatkan posisi AXIS secara online dan memberikan pengalaman online terbaik bagi pelanggan AXIS.

AXIS telah melakukan pembaruan AXIS Net dengan fitur-fitur yang lebih baik untuk meningkatkan interaksi pelanggan. AXIS Net baru memungkinkan pelanggan AXIS untuk dapat lebih mengelola kartu mereka secara online dan menawarkan beragam fungsi seperti mengecek dan mengisi pulsa, berlangganan dan menghentikan paket internet maupun layanan BlackBerry, dan lainnya.

"Dengan pertumbuhan pesat yang dialami AXIS, kami memahami perlunya berinvestasi dalam meningkatkan pengalaman online pelanggan. Untuk itu, kami telah melakukan perubahan pada layanan online mandiri 'AXIS Net', memberikan tampilan yang lebih segar dan navigasi yang lebih sederhana," kata Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan dalam keteranagn tertulis, Senin (15/4/2013).

Menurutnya, sebagai layanan online mandiri pertama yang diluncurkan oleh operator selular di Indonesia, pihaknya merasa sangat bangga. Karena, AXIS Net dapat diterima dengan baik oleh pelanggan.

Pihaknya mengklaim, hingga hari ini lebih dari 7 juta pelanggan AXIS telah menggunakan layanan ini dan menikmati beragam fungsi yang tersedia di AXIS Net. "Dengan fitur baru yang tersedia di AXIS Net, pelanggan dapat melakukan upgrade paket internet dan BlackBerry kapanpun mereka mau," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5585 seconds (0.1#10.140)