Sugih Energy dirikan Sugih EP Indonesia

Senin, 15 April 2013 - 15:19 WIB
Sugih Energy dirikan Sugih EP Indonesia
Sugih Energy dirikan Sugih EP Indonesia
A A A
Sindonews.com - PT Sugih energy Tbk (SUGI) bersama anak perusahaannya, PT Resources Jaya Teknik Management Indonesia (RMI) mendirikan satu anak perusahaan baru bernama PT Sugih EP Indonesia.

Direktur dan Sekretaris Perusahan Sugih energy Tbk, Fachmi Zarkasi mengatakan, tujuan pendirian PT Sugih EP Indonesia dalam rangka persiapan pengembangan kegiatan usaha perseroan pada bidang eksplorasi dan produksi dari ladang minyak dan gas bumi (migas).

"Yang pada akhirnya dapat meningkatkan profitabilitas dan jaringan usaha dari perseroan," kata dia dalam keterangannya di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (15/4/2013).

Adapun kepemilikan saham perseroan di perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi dan produksi migas tersebut mencapai 99,9 persen saham dan RMI 0,1 persen. Sementara RMI merupakan perusahaan yang bergerak di jasa penunjang kegiatan eksplorasi migas, terutama dalam pengadaan dan penyedia rig.

Modal yang ditempatkan dan disetor perseroan di PT Sugih EP Indonesia mencapai Rp12,5 miliar atau setara 12,5 persen dari modal dasar keseluruhan sebesar Rp50 miliar.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4162 seconds (0.1#10.140)