Hatta: Semua gubernur sepakat pengendalian BBM

Selasa, 16 April 2013 - 14:02 WIB
Hatta: Semua gubernur sepakat pengendalian BBM
Hatta: Semua gubernur sepakat pengendalian BBM
A A A
Sindonews.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan, semua gubernur se-Indonesia sepakat dengan kebijakan pengendalian subsidi BBM.

"Seluruh pemprov sepakat untuk bersama-sama melakukan sosialisasi kebijakan ini," kata Hatta Rajasa seusai rapat koordinasi di kantor Kementerian Dalam Negri, Jakarta, Selasa (16/4/2013).

Dalam rapat yang digelar sejak pagi tadi, Hatta mengungkapkan, opsi yang dibahas menyangkut subsidi BBM yang diutamakan untuk angkutan umum. "Opsi kenaikan tidak didalami, tapi yang didalami adalah plat hitam dikurangi subsidinya dan transportasi umum tetap mendapat subsidi," ujar Hatta.

Seperti diketahui, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar rapat koordinasi terkait sosialisasi pengendalian Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di hadapan Gubernur se-Indonesia.

Selain Mendagri Gamawan Fauzi, acara tersebut dihadiri oleh Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Perhubungan E.E. Mangindaan, Dirut Pertamina Karen Agustiawan, Wamen ESDM Susilo Siswoutomo, Dirjen Migas Edy Hermantoro, Kepala BPH Migas Andy Noorsaman Sommeng dan seluruh Gubernur se-Indonesia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6661 seconds (0.1#10.140)