Olympus luncurkan kamera seri XZ-10

Jum'at, 19 April 2013 - 12:52 WIB
Olympus luncurkan kamera seri XZ-10
Olympus luncurkan kamera seri XZ-10
A A A
Sindonews.com - Dalam merangkul pasar, Olympus kembali meluncurkan produk terbarunya, OLYMPUS XZ-10, kamera digital kompak yang dilengkapi fungsi Photo Story dengan lensa berkualitas tinggi.

Model kamera ini diklaim memiliki kecepatan tinggi, zoom optik lensa 5x dengan teknologi i.ZUIKO DIGITAL high quality, fungsi serbaguna, dan bodi kamera lebih ringan dan kompak.

Kamera tersebut berukuran 26mm-130mm (setara 35mm kamera film) f/1.8 - 2.7, ditopang IHS Teknologi, sehingga gambar yang dihasilkan berkualitas tinggi dan latar belakang indah, walau jepretan di bawah remang-remang cahaya.

Sebagai kamera yang kompak, ringan dan ramping, serta desain yang solid, model kamera OLYMPUS XZ-10 mudah dibawa ke mana-mana. Kameran ini memiliki tiga pilihan warna, yaitu hitam, cokelat dan putih.

Patut diketahui, OLYMPUS STYLUS seri X adalah line-up kamera digital kompak yang menawarkan kualitas gambar hebat dan kekuatan ekspresif, sebagai kamera digital kompak pertama yang dilengkapi lensa Zuiko.

Zuiko telah digunakan selama 77 tahun, melanjutkan tradisi sebagai lensa performa tinggi. Pada Januari 2011, OLYMPUS XZ-1 diumumkan sebagai model pertama dari seri X, dan pada September 2012, STYLUS XZ-2 dirilis sebagai model andalan seri X.

Kedua model tersebut dilengkapi kecepatan lensa tinggi f/1.8-2.5 yang terang dari sudut lebar ke tele, hingga mendapat pujian sebagai penangkap gambar berkualitas tinggi bersaing dengan kamera SLR.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5380 seconds (0.1#10.140)