Smartphone OPPO Find 5 kini hadir di Indonesia

Jum'at, 19 April 2013 - 14:29 WIB
Smartphone OPPO Find 5 kini hadir di Indonesia
Smartphone OPPO Find 5 kini hadir di Indonesia
A A A
Sindonews.com - OPPO, perusahaan produk teknologi internasional, mengumumkan kehadirannya di Indonesia dengan meluncurkan smartphone anyar, Oppo Find 5. Pengalamannya melayani konsumen produk teknologi di Amerika Utara, Eropa dan Asia, kualitas OPPO diakui dunia.

Sejak memulai kiprah di pasar ponsel pada 2008, OPPO tidak pernah berhenti memberikan produk-produk dengan teknologi terkini, kualitas tinggi serta praktis bagi pengguna.

“OPPO tidak semata berfokus pada branding. Kami lebih bertujuan selalu bisa memenuhi kebutuhan pengguna. Sejak awal kami berdiri, respon yang didapat sungguh luar biasa. Ini merupakan bukti bahwa kami memang memahami apa yang konsumen butuhkan,” ujar Jet Lee, CEO OPPO Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Jumat (19/4/2013).

“Pasar smartphone di Indonesia sangat beragam dan dinamis, sehingga kami merasa tertantang untuk bisa sukses di sini. Kami harap masyarakat Indonesia akan menikmati produk-produk yang kami hadirkan,” tambahnya.

Jet menuturkan, banyak kalangan profesional maupun selebriti di seluruh dunia yang memilih OPPO karena inovasi terdepan, desain elegan serta ketelitiannya terhadap detail. Selebriti seperti Super Junior, 2PM dan Leonardo Di Caprio telah mengakui keandalan ponsel cerdas ini dalam berbagai kesempatan.

Peluncuran produk OPPO di Indonesia dihadiri dua bintang papan atas, Nicholas Saputra dan Sandra Dewi. Selain hadir dalam acara, Sandra Dewi juga ambil bagian dalam flash mob sebagai gambaran jiwa segar dan enerjik yang diusung tim OPPO.

Produk unggulan perdana OPPO yang dirilis adalah smartphone OPPO Find 5. Ditopang tenaga prosesor quad-core Qualcomm Snapdagon, OPPO Find 5 adalah ponsel cerdas pertama yang memberikan tampilan Full HD 1080p dalam layar 5 inci dengan teknologi OGS (One-Glass Solution), yang memungkinkan respon anti-lambat saat disentuh, serta visual yang tajam dengan kerapatan piksel 441 ppi.

Layarnya akan meningkatkan pengalaman multimedia, mulai dari web browsing, menonton video hingga membaca e-book. Pengguna juga dapat mengabadikan gambar-gambar mengagumkan dengan kamera 13 megapiksel.

OPPO membuat gebrakan dalam teknologi perekaman video dengan menambahkan kemampuan Full HD dan perekaman 120 frame per detik, fitur yang tidak terdapat pada ponsel lainnya. Produk ini dapat menjadi teman paling tepat untuk para penggemar fotografi maupun videografi yang memiliki mobilitas tinggi.

Men-streaming konten dari ponsel ke TV pun menjadi mudah dan praktis dengan kapabilitas Wireless (Wi-Fi) Display. NFC-ready hardware memungkinkan pengguna bertukar data tanpa kesulitan, cukup dengan meletakkan ponsel lain di dekat ponsel OPPO.

Semua kecanggihan ini ada di dalam tubuh yang ramping dan ringan, dengan dimensi 141.8 x 68.8 x 8.86mm dan berat tak lebih dari 165g.

Selain OPPO Find 5, OPPO Indonesia juga memiliki dua produk andalan lain, yaitu OPPO Find Way dan OPPO Find Piano. “Kami akan terus mempersembahkan produk-produk terbaik yang tentunya sesuai dengan pasar smartphone di sini,” tandas Jet.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8276 seconds (0.1#10.140)