XL siap tingkatkan soft skill generasi muda

Senin, 22 April 2013 - 15:02 WIB
XL siap tingkatkan soft skill generasi muda
XL siap tingkatkan soft skill generasi muda
A A A
Sindonews.com - Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk (EXCL), Hasnul Suhaimi mengatakan, program XL Future Leaders 2 merupakan wujud nyata upaya XL untuk membantu kemajuan masyarakat Indonesia.

Menurutnya, keistimewaan program ini terletak pada pengembangan keahlian utama atau life skills yang dibutuhkan oleh seorang pemimpin dunia. Dengan metode belajar baru, yakni perpaduan antara kelas tatap muka (5x/tahun), belajar dengan memanfaatkan program-program berbasia teknologi informasi komunikasi serta aktvitas sosial lapangan.

"Kalau soal ilmu bisnis, itu bisa dipelajari. Pengalaman ke luar negeri, sekarang sudah banyak kesempatan kok. Makanya, melalui program ini kami akan kembangkan soft skill generasi muda," ujar Hasnul Suhaimi dalam sambutannya di acara Launching XL FL 2013 di Balai Kartini, Jakarta (22/04/2013).

Persyaratan untuk mengikuti program ini adalah berusia maksimal 21 tahun, belum menikah, terdaftar sebagai mahasiswa di Perguruan Tinggi Indonesia dengan IPK minimum 2,8 dan aktif berorganisasi. Pendaftaran dapat dilakukan secara online di www.xl.co.id/future leaders/ dan akan berlangsunh 22 April-30 Juni 2013.

Sebelumnya diberitakan, XL kembali menghadirkan program "XL Future Leaders 2" sebagai sarana untuk melahirkan bibit-bibit muda yang siap menjadi pemimpin global.

Hasnul mengatakan, melalui program ini XL akan memilih 120 mahasiswa terbaik dari seluruh kampus di Indonesia. Semuanya melalui proses seleksi dan penyaringan untuk dapat mengikuti program XL Future Leaders 2 selama dua tahun. "Mereka akan didampingi fasilitator dengan kurikulum dan metode belajar yang sudah dirancang khusus," katanya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0576 seconds (0.1#10.140)