DUCK & HiPPO jadi operator layanan pariwisata SIA

Selasa, 23 April 2013 - 13:04 WIB
DUCK & HiPPO jadi operator layanan pariwisata SIA
DUCK & HiPPO jadi operator layanan pariwisata SIA
A A A
Sindonews.com - Singapore Airlines (SIA) telah menunjuk DUCK & HiPPO Group sebagai operator layanan pariwisata dengan bus yang dioperasikan maskapai tersebut melalui nama Hop-on Singapore Airlines.

Senior Manager Marketing Communications and Development Singapore Airlines, Sheldon Hee mengatakan setelah melalui proses tender, DUCK & HiPPO Group telah ditunjuk perusahaannya sebagai operator layanan pariwisata melalui bus.

Layanan bus tetap digratiskan bagi pelanggan yang telah membeli paket Singapore Stopover Holiday (dengan atraksi) dan beberapa pilihan paket SIA Holidays. Penumpang Singapore Airlines dan SilkAir yang memiliki boarding pass yang masih berlaku, mendapatkan potongan harga sebesar S$8 untuk orang dewasa dan S$4 untuk anak di bawah umur.

"Para pelanggan kami telah merasa bahwa bus SIA Hop-on merupakan cara terbaik untuk menjelajahi Singapura sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1998," kata Sheldon dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Selasa (23/4/2013).

Peningkatkan fitur yang tersedia dalam bus Hop-on Singapore Airlines yang populer, seiring dengan upaya yang terus dilakukan oleh maskapai tersebut untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan baik di udara maupun di darat.

Peningkatan fitur-fitur tersebut akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pelanggan melalui penambahan frekuensi, perpanjangan masa berlaku tiket hingga 24 jam, serta memenuhi permintaan para pelanggan yang berbahasa non-inggris dan pelanggan yang membutuhkan bantuan kursi roda.

“Penambahan fasilitas terakhir ini akan meliputi peningkatan frekuensi rute bus, pilihan komentar audio dalam 10 bahasa serta peningkatan serunya perjalanan dengan pilihan bus yang memiliki atap terbuka," imbuhnya.

Dengan adanya peningkatan fitur-fitur ini, perusahaannya akan mampu untuk menyediakan layanan yang lebih baik bagi para pelanggan dengan demografis yang lebih luas. Dia berharap para pelanggan akan menikmati pengalaman mereka di negera di mana Singapore Airlines berpusat.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6635 seconds (0.1#10.140)