Stok solar bersubsidi di Wajo aman

Minggu, 28 April 2013 - 12:53 WIB
Stok solar bersubsidi di Wajo aman
Stok solar bersubsidi di Wajo aman
A A A
Sindonews.com - Tidak seperti di daerah lainnya yang terjadi kelangkaan bahan bakar solar bersubsidi, di Kabupaten Wajo kendati sudah memasuki musim pengolahan sawah, namun stok solar di daerah ini masih mencukupi.

Kabag ekonomi Pemkab Wajo, Arwes mengatakan, untuk saat ini, pasokan dan distribusi solar lancar dan normal seperti biasanya. "Kebutuhan masyarakat akan solar terutama untuk sektor pertanian terpenuhi dengan lancar," katanya, Minggu, (28/4/2013).

Pengawas SPBU Empagae, Abdul Kadir Nongko mengatakan, hingga kemarin SPBU Empage belum pernah kekurangan stok solar. "Solar selalu mencukupi dan tidak ada kelangkaan," katanya.

Dia mengatakan, kendati di daerah lain mengalami kelangkaan, namun di SPBU tempatnya bekerja stok selalu tersedia. "Stok masih aman hingga hari ini, tidak ada kelangkaan seperti daerah lain," katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh pengelola SPBU Kota, Kecamatan Tempe, Ihsak yang mengatakan stok solar miliknya hingga kemarin masih aman. "Malah kami selalu menunggu pembeli," katanya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1369 seconds (0.1#10.140)