Desainer Ferrari rancang apartemen mewah di Singapura

Minggu, 28 April 2013 - 17:24 WIB
Desainer Ferrari rancang apartemen mewah di Singapura
Desainer Ferrari rancang apartemen mewah di Singapura
A A A
Sindonews.com - Desainer Italia, Paolo Pininfarina, yang juga mendesign mobil sport Ferrari saat ini tengah merancang hunian residensial pertamanya Ferra di wilayah Singapura.

Apartemen yang memiliki 104 unit hunian ini akan diluncurkan penjualannya mulai minggu ini di beberapa kota di Indonesia. Desain eksterior Ferra yang sangat unik akan menyerupai desain mobil–mobil mewah yang pernah dibuat oleh Pininfarina. Contohnya, desain balkon merujuk pada desain celah-celah (perforasi) yang terdapat di grill Ferrari, menambahkan sebuah kedalaman pada fasad bangunan.

Ferra, properti keempat di bawah brand Inessence akan dipasarkan dengan seharga USD2.910 per kaki persegi atau mulai dari USD1,85 juta untuk sebuah unit seluas 732 kaki persegi (68 meter persegi).

"Lanskap bangunan ini memancarkan gambaran kecepatan dan ketidakstabilan (fluiditas) dari sebuah trek balap, seperti yang digambarkan oleh teralis yang membentang dari kolam renang yang berada di lantai dua, mengalir turun ke fitur air di jalan masuk," kata Pininfarina dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Minggu (28/4/2013).

Brand Inessence yang sangat mewah, dengan portofolio yang terdiri atas tiga proyek hunian, diluncurkan di tahun 2010. Selama tiga tahun terakhir, dari total sebanyak 72 unit yang dirilis di tiga tempat hunian yang berbeda, 62 unit telah terjual dengan harga rata-rata senilai USD2.900 per kaki persegi. Indonesia merupakan salah satu negara dari tiga negara terbesar pembeli hunian Inessence.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7462 seconds (0.1#10.140)