Hatta buka Indonesia Islamic Fashion Fair

Kamis, 30 Mei 2013 - 10:48 WIB
Hatta buka Indonesia Islamic Fashion Fair
Hatta buka Indonesia Islamic Fashion Fair
A A A
Sindonews.com - Perayaan busana muslim terdepan, Indonesia Islamic Fashion Fair 2013 (IIFF 2013) dibuka hari ini mulai pukul 10.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC). Pembukaan acara tersebut dihadiri Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Hatta Rajasa.

Sebanyak 182 exhibitor turut berpartisipasi dalam pameran ini, diantaranya Indonesai Islamic Fashion Consortium (APPMI, Shafira Corp dan Majalah Noor), BRI, Wardah, Indosat, Sarung Gajah Duduk, Andiarta Wisata, Natur E, Dompet Dhuafa dan masih banyak lainnya.

"Kita berharap Indonesia dapat dikenal di mancanegara melalui prestasi yang membanggakan. Saat ini, dunia fashion khususnya busana muslim adalah salah satu pencapaiaan Indonesia paling memukau di dunia global," demikian bunyi siaran pers resmi IIFC 2013 seperti dikutip Sindonews, Kamis (30/5/2013).

Lebih lanjut dijelaskan, Indonesia berhasil membuktikan bahwa busana muslim dapat berdampingan secara harmoni dengan budaya modern.

Di tangan para podusen busana muslim, konsumen tidak pernah mati gaya. Selalu ada ide dan inovasi baru muncul membawa kesegaran. Dengan strategi yang baik tim IIFF, yang terdiri dari desainer, produsen fashion, media dan asosiasi akan berusaha membuat awareness busana muslim Indonesia lebih terasa.

Gelaran fashion Tanah Air ini akan berlangsung hingga 2 Juni 2013 mendatang. Melalui IIFF 2013 yang mengusung Style Unlimited!, diharapkan industri busana muslim Indonesia dapat berkembang menuju bentuknya yang paling maksimal.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7532 seconds (0.1#10.140)