ADS Securities-Tune Group kerja sama layanan valas

Jum'at, 31 Mei 2013 - 12:14 WIB
ADS Securities-Tune Group kerja sama layanan valas
ADS Securities-Tune Group kerja sama layanan valas
A A A
Sindonews.com - ADS Securities, perusahaan perdagangan, layanan keuangan dan pialang yang berlokasi di Abu Dhabi menandatangi nota kesepahaman dengan konglomerat Asia Tune Group guna menciptakan berbagai kesempatan bisnis terkait layanan valuta asing (valas) yang inovatif.

ADS Securities dan Tune Group akan bekerja sama untuk mengeksplor bagaimana layanan pialang global dari ADS Securities dapat memberikan manfaat investasi sekaligus kesempatan bisnis.

Merujuk ke regulator dan putusan hukum, inisiatif pertama yang akan dilakukan setelah penandatanganan nota kesepahaman ini adalah peluncuran brand Tune Group baru, yaitu Tune FX di bulan September.

Tujuannya adalah menggunakan marketing reachTune FX untuk memperkenalkan platform layanan perdagangan valas dari ADS Securities kepada pelanggan potensial.

Vice Chairman and Managing Director ADS Securities, Philippe Ghanem mengatakan bahwa perusahaannya dan Tune Group memiliki banyak kesamaan, termasuk semangat dalam usaha dan keinginan meningkatkan fasilitas layanan guna memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Penandatanganan kerja sama ini merupakan awal dari keberhasilan penggabungan layanan pialang kelas dunia kami dengan portofolio layanan keuangan yang ditawarkan oleh Tune Group," kata Ghanem dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (31/5/2013).

Pendiri dan Executive Chairman Tune Group, Tony Fernandes menambahkan pihaknya menawarkan produk-produk dengan kualitas tinggi dalam bidang hospitality, olahraga dan keuangan. Melalui kerja sama dengan ADS Securities, pihaknya dapat memperluas kesempatan dan layanan terbaik untuk wilayah Asia.

"Kami sangat menantikan kerja sama yang inovatif dengan ADS Securities. Tune Group telah menunjukkan bahwa filosofinya, yaitu menawarkan layanan kelas dunia yang mudah diakses dan inovatif kepada penduduk di Asia dan sekitarnya adalah sebuah formula kemenangan," kata Tony.

CEO Tune Timur Tengah, Ali Rafi, yang memperkenalkan kedua perusahaan menjelaskan bahwa ADS Securities dan Tune Group akan berkolaborasi untuk mengeksplor kesempatan-kesempatan bisnis yang ada.

"Ini adalah kerja sama inovatif yang akan menghasilkan layanan pialang kelas dunia dengan akses unik untuk pelanggan di Asia. Ini juga merupakan model niaga baru yang kami pikir akan memberikan manfaat untuk kedua perusahaan," tambahnya.

Tune Group didirikan tahun 2007 dengan tujuan menyediakan layanan untuk kegiatan sehari-hari dengan biaya terjangkau melalui Tune Hotels, Tune Talk, Tune Money dan Tune Insurance. Portofolio Tune Group hari ini juga termasuk perusahaan teknologi automotif Caterham Group dan klub sepakbola Inggris, Queens Park Rangers (QPR). Sementara ADS Securities berkantor pusat di Abu Dhabi dan sepenuhnya diatur oleh Central Bank UAE.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5802 seconds (0.1#10.140)