QNB Kesawan-AIA akan luncurkan bancassurance

Senin, 10 Juni 2013 - 14:38 WIB
QNB Kesawan-AIA akan luncurkan bancassurance
QNB Kesawan-AIA akan luncurkan bancassurance
A A A
Sindonews.com - PT Bank QNB Kesawan Tbk (BKSW) dan PT AIA Financial melakukan penandatanganan kerja sama untuk melakukan peluncuran bancassurance (produk asuransi melalui instrumen perbankan) yang diperkirakan akan launching dalam waktu dekat.

Acting CEO QNB Kesawan, Azhar Abdul Wahab mengatakan, kerja sama ini diharapkan dapat memperluas penawaran produk asuransi jiwa melalui para nasabah QNB Kesawan.

"Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Bank QNB untuk meningkatkan kegiatan perbankan di Indonesia," ujarnya saat penandatanganan kerja sama di QNB Kesawan Tower, Jakarta, Senin (10/6/2013).

Azhar menjelaskan, kerja sama ini dapat melengkapai kebutuhan proteksi nasabah serta memperdalam hubungan antar Bank QNB dengan para nasabahnya agar terus menjadi bank pilihan utama bagi nasabah QNB.

Presiden Direktur AIA Financial, Carl Gustini mengatakan, adanya kemitraan strategis ini didasari atas kesamaan visi antara AIA dengan Bank QNB yakni membantu memenuhi kebutuhan proteksi dan tabungan pada setiap tahap kehidupan masyarakat Indonesia.

"Kemitraan strategis ini adalah kolaborasi dari kekuatan AIA Financial sebagai bagian dari AIA Group yang merupakan kelompok perusahaan asuransi jiwa pan-asia Independen terbesar di dunia dan QNB Kesawan sebagai bagian dari salah satu grup bank terkuat di dunia," pungkas Carl.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4676 seconds (0.1#10.140)