Smartphone dengan kamera 8 megapixel

Rabu, 12 Juni 2013 - 17:37 WIB
Smartphone dengan kamera 8 megapixel
Smartphone dengan kamera 8 megapixel
A A A
Sindonews.com - MITO Mobile kembali merilis ponsel terbarunya A355 pada perhelatan akbar Indonesia Sellular Show (ICS) di Jakarta Hilton Convention Center dari 12-16 Juni 2013.

Setelah sukses dengan seri terdahulu, MITO A300 yang menjadi favorit di jajaran ponsel lokal di Indonesia, Mito melakukan pembaharuan lewat seri terbaru MITO A355.

Penampilan lebih segar pun terpancar dari desain yang diusung MITO A355. Layar selebar 5.3 inch yang mendukung layar sentuh tahan gores kapasitif ini menjadi kelebihan perangkat dual GSM ini. Ponsel ini mudah untuk berselancar di internet, melakukan pekerjaan, menonton video, ataupun bermain game.

Direktur Utama Mito Mobile, Hansen Lie mengatakan, desain MITO A355 ditegaskan dengan balutan chrome disekililing body termasuk adanya cover yang sudah terpasang dengan casing bagian belakang yang berfungsi sebagai pelindung screen.

Menurutnya, kebutuhan smartphone dengan layar besar saat ini sudah tak terbantahkan. "Karena itu MITO A355 hadir dengan spesifikasi yang terkini yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi infomasi yang terus tumbuh di Indonesia saat ini," katanya, Rabu (12/6/2013).

MITO A355 berjalan dengan perangkat Android 4.1 Jellybean yang juga dibekali dengan kamera yang sangat mumpuni dengan resolusi 8 megapixel (MP), dan dilengkapi auto focus serta flashlight yang sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan foto panorama yang high quality.

Fitur kamera ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas. Mulai dari pilihan scene mode (auto, night, sunset, party, steady photo, fireworks, dan lainnya), fasilitas video dan panorama, serta beragam pengaturan white balance yang terdiri daylight, cloudy, tunsten, incadescent, dan fluorescent.

MITO ini ditenagai prosesor 1.2 GHz quad core Qualcomm Snapdragon. Alhasil, proses komputasi di perangkat ini sudah tak perlu disangsikan lagi. Ketika diuji dengan aplikasi benchmark Quadrant, MITO A355 menorehkan nilai mentereng, mencapai 4549 dan mengungguli sejumlah ponsel kelas atas lainnya.

Jika ingin menambah koleksi aplikasi, dapat pula mengunjungi Google Play. Selain itu, ada pula kehadiran MITO Game Store untuk mendapatkan berbagai game pilihan nan menarik.

"Inilah kemampuan lengkap yang dihadirkan MITO A355, dengan desain elegan, spesifikasi kelas atas, pengguna juga sudah dilengkapi dengan fitur yang kaya," kata Hansen.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4081 seconds (0.1#10.140)