Phicomm incar pelajar dan mahasiswa

Kamis, 13 Juni 2013 - 18:22 WIB
Phicomm incar pelajar dan mahasiswa
Phicomm incar pelajar dan mahasiswa
A A A
Sindonews.com - Produsen gadget Phicomm membidik kelas middle low. Mereka telah menyiapkan tiga seri untuk dipasarkan kepada kalangan pelajar dan mahasiswa.

Senior Sales Marketing Phicomm, Winner mengatakan, tiga produk yang sudah disiapkan adalah Phicomm i370, i600, dan i813. Produk ini mengincar kelas middle low, dibanderol pada kisaran Rp1 juta hingga Rp2 juta.

"Produk sudah siap kita lepas, kita masih mengobservasi pasar. Makanya setelah di Semarang dan Yogyakarta, kita juga perkenalkan di beberapa kota lain," katanya, Kamis (13/6/2013).

Winner mengaku membidik kota Yogyakarta karena banyak memiliki pelajar dan mahasiswa. Dua kelompok ini menjadi pasar android yang cukup potensial.

General Manager Sales Marketing Phicomm Indonesia, Iwan Gunawan mengatakan, Phicomm sebelumnya banyak bermain di Pasar Amerika dan Eropa, dan bermain pada industr networking dengan peralatan jaringan seperti router, powerline dan accces point.

Namun mulai 2011, mereka mengembangkan sayap dan masuk ke industri telekomunikasi berbasis android. Indonesia, ujar dia, banyak diincar pabrikan produk telekomunikai. Saat ini sudah banyak brand asal China yang menyasar pengguna di tanah air. Namun belum banyak yang menawarkan keunggulan teknologi.

"Pada tahap awal kita akan bermain di android, tetapi kedepan juga pada smartphone dan tablet," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5188 seconds (0.1#10.140)