Nasmoco Group bagikan 17 Toyota Avansa

Jum'at, 14 Juni 2013 - 17:25 WIB
Nasmoco Group bagikan 17 Toyota Avansa
Nasmoco Group bagikan 17 Toyota Avansa
A A A
Sindonews.com - Authorized Toyota Dealer untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco Group kembali membagikan 17 unit mobil Toyota All New Avansa bagi para konsumen.

Sebelumnya, pada Mei mereka juga sudah membagikan 10 unit Avansa. Nantinya puncak acara pada Juli juga akan dibagikan 25 unit Avansa lagi.

Marketing Division Head Nasmoco Group, Hartono Dinata mengatakan, total Mobil Toyota Avansa yang dibagikan ada 52 unit. Ini merupakan salah satu program dalam rangka memperingati 52 tahun Nasmoco grup yang jatuh pada April.

Pada tahap pertama pihaknya membagikan 10 unit Avansa yang telah diundi di Semarang pada bulan lalu. Undian ini diberikan kepada konsumen yang telah membeli mobil Toyota pada periode April. Sedangkan hari ini kembali diundi 17 unit Avansa untuk pembelian pada Mei dan pembelian April yang belum beruntung.

Nantinya, kupon yang belum menang akan diundi pada puncak bersama dengan pembelian pada Juni untuk mendapatkan 25 unit mobil. Ini meurupakan bentuk apresiasi kita melalui program fantastic Nasmoco Super Rewards, kepada para konsumen kita," jelas Hartono disela pengundian tahap kedua di Nasmoco Bantul, Jumat (14/6/2013).

Menurutnya, pada Mei Nasmoco mampu mebukukan penjualan hingga 2.355 unit. Program yang digelar mampu menarik minat konsumen untuk membeli. Avansa masih menjadi produk andalan disusul Toyota Innova, dan beberapa produk lain.

Untuk penjualan di DIY, dari tiga dealer yang ada pada Mei mampu menjual 540 unit. Dibanding April ada peningkatan 40 unit. "Kita optimis target 2.300 unit per dealer pada 2013 bisa tercapai," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6672 seconds (0.1#10.140)