LOVE telah resmi dibuka untuk publik

Selasa, 25 Juni 2013 - 14:10 WIB
LOVE telah resmi dibuka untuk publik
LOVE telah resmi dibuka untuk publik
A A A
Sindonews.com - Lotte Shopping Avenue (LOVE) di Jl Prof Dr Satrio Kav 3-5 Jakarta Selatan telah resmi dibuka untuk publik. LOVE adalah pusat perbelanjaan one stop dengan area seluas 101.000 meter per segi meliputi tujuh lantai, terdiri dari fashion, living, culture dan entertainment. Pada masing-masing area dilengkapi berbagai fasilitas, Wi-Fi gratis, tempat pengaduan konsumen dan ruang acara.

LOVE juga menyediakan pusat edutainment seni dan budaya yang dapat mempromosikan budaya Indonesia kepada pengunjung untuk menemukan dan memperluas pengetahuan mengenai budaya Indonesia yang luar biasa, serta memperkenalkan budaya lain kepada masyarakat.

“Ini adalah momen istimewa dan berharga secara resmi membuka Lotte Shopping Avenue di pusat kota Jakarta, bertepatan dengan hari ulang tahun Jakarta. Lotte Shopping Avenue akan menjadi daya tarik baru bagi masyarakat Jakarta,” kata Chief Executive Officer (CEO) of Lotte Shopping Global, Shin Heon dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Selasa (25/6/2013).

Pada acara pembukaan Sabtu (22/6/2013) lalu, Lotte mengetengahkan konsep belanja Love Your Passion, Love Your Life. Lewat konsep pembukaan tersebut usaha ritel terbesar di Korea Selatan ini ingin menawarkan pengalaman baru bagi masyarakat Jakarta yang senang berbelanja dan menikmati waktu bersama orang-orang tercinta.

Acara pembukaan LOVE dihadiri Chairman of Lotte Group Shin Dong Bin, Global CEO of Lotte Department Store Shin Heon, Duta Besar Korea untuk Indonesia Young Sun, dan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Yoshinori Katori.

Pada hari yang sama Lotte Duty Free, yang merupakan retailer duty free terbesar di Asia juga secara resmi membuka toko bebas bea pertama di pusat kota Jakarta. Lotte Duty Free di LOVE menyajikan kosmetik, parfum, produk berbahan kulit, butik, jam tangan, perhiasan, aksesoris, hadiah, minuman beralkohol dan tembakau, ditambah dengan sejumlah produk nasional di area seluas 5.500 meter per segi, yang dibagi menjadi dua lantai (lantai 4 hingga lantai 5).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5237 seconds (0.1#10.140)