Intertec luncurkan paket Huawei E5220

Kamis, 27 Juni 2013 - 17:53 WIB
Intertec luncurkan paket...
Intertec luncurkan paket Huawei E5220
A A A
Sindonews.com - Seiring pertumbuhan pengguna data dan gadget yang pesat di Indonesia, Intertec meluncurkan Huawei E5220. Modem berbasis WiFi atau yang popular dengan istilah MiFi (mobile WiFi) ini mendukung kecepatan 21 Mbps serta kemampuan berbagi koneksi hingga kesepuluh perangkat sekaligus.

Diperkenalkan ke publik untuk pertama kalinya dengan slogan Best Mate for Pad, peluncuran produk tersebut didukung Telkomsel selaku penyedia data dan USeeTV, penyedia konten TV, TVoD, VoD, Radio yang dapat diakses melalui Web dan mobile device.

Telkomsel memberikan paket internet Flash berbasis 3.75G sebesar 6GB untuk 3 bulan secara gratis yang di-bundling dengan unit E5220. Selain itu, pengguna E5220 juga dapat menikmati promo gratis nonton film dan TV menggunakan aplikasi USeeTV. Semuanya bisa didapatkan hanya seharga Rp749.000. Untuk mempermudah pelanggan, pembelian E5220 juga bisa dilakukan secara online melalui ElectronicMart.com atau melalui ANZ Teleshopping.

Head of Device Bundling and Customization Strategy Division, Arief Pradetya mengemukakan, dengan adanya sinergi antara produk Intertec berupa Huawei E5220 dengan Telkomsel melalui paket Flash berbasis 3.75G, diharapkan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan segala aktivitas di dunia digital.

"Huawei E5220 dengan paket Flash berbasis 3.75G diharapkan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menjalankan aktivitas," ujar Arief dalam siaran persnya yang diterima Sindonews, Kamis (27/6/2013).

Mayun Wirayuda, GM EBI 6 Smart Home and Mobility menambahkan, UseeTV memungkinkan pelanggan menonton semua program kapan saja dan dimana saja dari personal gadgetnya. "Pelanggan bisa menonton melalui gadget," ucapnya.

Walaupun diklaim sebagai MiFi terkecil di dunia, Huawei E5220 hadir dengan fitur-fitur canggih pendukung mobilitas, di antaranya aplikasi “Mobile WiFi” yang bisa diunduh via iTunes dan PlayStore.

"Keunggulan produk MiFi E5220 adalah kemudahan dalam penggunaan dan penghematan biaya komunikasi data secara signifikan, terutama pada saat berpergian keluar negeri," jelas Direktur Intertec, Asdjan Hakim.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0687 seconds (0.1#10.140)