Logitech luncurkan Wireless Mouse M235

Senin, 01 Juli 2013 - 18:54 WIB
Logitech luncurkan Wireless Mouse M235
Logitech luncurkan Wireless Mouse M235
A A A
Sindonews.com - Logitech kembali memperkenalkan produk barunya, yaitu Logitech® Wireless Mouse M235 Limited Edition, mouse wireless canggih khas Logitech dengan motif penuh gaya.

Mouse ini tidak hanya mernaik dipandang namun juga andal dan memberikan rasa nyaman pada tangan. "Koleksi terbaru dari global graffiti kami luncurkan untuk memberikan apresiasi sekaligus memenuhi keingingan masyarakat atas mouse wireless yang tidak saja andal dan nyaman digunakan. Namun juga memiliki bentuk dengan motif unik dan kreatif," kata Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Sutanto dalam rilisnya, Senin (1/7/2013).

Menurutnya, desain yang dibuat merupakan hasil kerja sama Logitech dengan para desainer terkemuka dari berbagai penjuru dunia untuk menciptakan beragam gaya dan motif unik yang mampu mencerminkan kreativitas serta gaya personal penggunanya.

Logitech® Wireless Mouse M235 dengan motif Panda Candy dan Floral Foray ini dihadirkan dengan jumlah terbatas atau limited edition. Di mana pola Panda Candy dirancang oleh Heiko Windisch, seorang artis digital asal Jerman-Australia.

Masing-masing desain mencerminkan semangat, keceriaan serta keindahan yang memudahkan penggunanya untuk memadupadankan dengan tampilan gaya serta tema keseharian.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7016 seconds (0.1#10.140)