AirAsia rayakan penerbangan Makassar-Singapura

Senin, 01 Juli 2013 - 19:19 WIB
AirAsia rayakan penerbangan Makassar-Singapura
AirAsia rayakan penerbangan Makassar-Singapura
A A A
Sindonews.com - Pada awal Juli 2013, AirAsia Indonesia merayakan penerbangan perdana dari Makassar menuju Singapura dengan tingkat keterisian penumpang mencapai 100 persen atau 180 penumpang.

Sebagai ungkapan terima kasih kepada para penumpang yang telah memilih terbang bersama AirAsia Indonesia hari ini, perusahaan yang diwakili para staf di Hub Makassar, memberikan cupcake cantik saat penumpang akan masuk ke dalam pesawat.

Pesawat Airbus A320 milik AirAsia Indonesia terbang untuk pertama kalinya dari Makassar menuju Singapura pukul 07:40 WITA dengan nomor penerbangan QZ 8203. Keceriaan perayaan penerbangan perdana pun berlanjut di dalam pesawat dengan diadakannya kuis berhadiah voucher belanja persembahan istimewa dari Singapore Tourism Board (STB) untuk tiga orang penumpang beruntung.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, rute Makassar-Singapura diluncurkan pada 3 Juni 2013 dan berhasil mendapat tanggapan positif dari masyarakat di Kota Makassar. Kurang dari satu bulan, tingkat keterisian penumpang mencapai 100 persen, ini sebuah pencapaian yang sangat baik.

"Karena itu, kami yakin telah membuat keputusan tepat dengan membuka rute penerbangan dari Makassar menuju Singapura," kata Dharmadi dalam rilisnya di Jakarta, Senin (1/7/2013).

Singapura terkenal memiliki beragam pesona wisata yang dapat menarik para wisatawan untuk berkunjung. Selain atraksi wisata yang menarik dan modern, Singapura juga menawarkan berbagai pusat perbelanjaan serta lokasi wisata kuliner yang wajib untuk dikunjungi.

"Kami ingin dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kunjungan wisatawan, khususnya dari Singapura menuju Makassar. Kami berharap agar masyarakat di Singapura dapat mengetahui lebih jauh mengenai Makassar sebagai sebuah destinasi wisata," jelasnya.

AirAsia Indonesia melayani penerbangan dari Makassar menuju Singapura empat kali dalam sepekan, yaitu setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Selain Singapura, AirAsia Indonesia juga menyediakan layanan penerbangan menuju Kuala Lumpur dari Makassar. Sedangkan untuk rute domestik, tersedia layanan penerbangan menuju Jakarta, Bali, Manado, dan Surabaya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5922 seconds (0.1#10.140)