ECII: Ramadan, permintaan elekronik naik 20%

Rabu, 03 Juli 2013 - 13:52 WIB
ECII: Ramadan, permintaan elekronik naik 20%
ECII: Ramadan, permintaan elekronik naik 20%
A A A
Sindonews.com - Jelang bulan suci Ramadhan, PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) mengaku mengalami peningkatan permintaan barang-barang elektronik mencapai 20 persen dibanding bulan biasa.

Direktur Komersial dan Investor Relations ECII, Fery Wiraatmadja mengungkapkan, banyaknya barang elektronik tersebut terutama melingkupi dua produk utama, yakni jenisp produk audio dan video serta home appliances.

"Kami mengalami permintaan barang yang cukup berbeda di saat menjelang bulan puasa dan Lebaran, sehingga bisa meningkatkan permintaan barang sebesar 20 persen hingga 30 persen di tahun ini," ujar Fery di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu (3/7/2013)

Dia menerangkan perseroan mengaku tidak terpengaruh dengan adanya kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dan tarif dasar listrik (TDL).

"Itu tidak terpengaruh langsung ke kita (kenaikan harga BBM dan TDL). Karena semua itu sudah kita antisipasi dan sudah ada perhitungannya sejak awal, sehingga kami tetap optimis tetap bisa menunjukkan kinerja penjualan yang baik," tandasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6365 seconds (0.1#10.140)