Sumbang solusi kemacetan, Jasa Marga beri Rp100 juta

Kamis, 04 Juli 2013 - 09:11 WIB
Sumbang solusi kemacetan, Jasa Marga beri Rp100 juta
Sumbang solusi kemacetan, Jasa Marga beri Rp100 juta
A A A
Sindonews.com - PT Jasa Marga sebagai operator jalan tol akan terus berupaya mengurangi kemacetan. Salah satunya adalah dengan menghimpun berbagai ide kreatif dari masyarakat dalam rangka memberi solusi atas kemacetan di Jakarta.

Sebagai apresiasi atas peran serta aktif masyarakat, Jasa Marga memberikan penghargaan kepada 10 pemberi usul solusi kemacetan Jakarta dengan total hadiah mencapai Rp100 juta.

"Hadiahnya jatuh kepala 10 orang. Idenya sangat baik, dari 10 orang ini muncul inspirasi kepada Jasa Marga dalam menanggulangi kemacetan," ujar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (4/7/2013).

Dia berharap agar ide yang berhasil dihimpun dari masyarakata tersebut dapat segera diterapkan. Dengan demikian, permasalahan kemacetan yang selama ini menjadi momok warga ibu kota dapat ditanggulangi segera mungkin.

"Tidak boleh hanya dibicarakan, tapi harus diputuskan. Karena kalau tidak diputuskan sekarang, kita tidak bisa bayangkan kemacetan-kemacetan. Fasilitas yang dimiliki harus segera diterapkan, untuk apa harus menunggu masalah yang ruwet," tegas dahlan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8365 seconds (0.1#10.140)