HT: Koran Sindo dan Sindonews menjanjikan

Senin, 08 Juli 2013 - 21:14 WIB
HT: Koran Sindo dan...
HT: Koran Sindo dan Sindonews menjanjikan
A A A
Sindonews.com - Bisnis media saat ini sangat menjanjikan. Masyarakat Indonesia yang kian modern haus dengan berbagai informasi, baik melalui media visual, cetak maupun online.

CEO Media Nusantara Citra (MNC) Group dan founder Koran Sindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengemukakan, Koran Sindo yang didirikan 8 tahun lalu sudah menjadi media yang eksis dalam memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia.

"Koran Sindo didirikan delapan tahun yang lalu. Saya ikut menyebarkan Koran Sindo di Bundaran HI pada 30 Juni 2005," katanya saat syukuran Koran Sindo yang ke-8 di Gedung Sindo, Jalan Wahid Hasyim No 38, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2013).

Selain Koran Sindo, lanjut HT, media online Sindonews.com juga merupakan bisnis yang menjanjikan dalam menjawab tantangan saat ini.

"Koran Sindo dan Sindonews adalah bisnis yang strategis, aset paling penting. Itu kenapa Koran Sindo dan Sindonews.com mesti dijaga baik-baik. Itu shifting (perubahan)," ujarnya.

HT juga menambahkan, meskipun baru seumur jagung, Sindonews merupakan media online yang sudah banyak pembacanya. HT mengakui media yang berada di bawah naungan MNI ini sudah cukup signifikan perkembangannya.

"Untuk Sindonews.com sudah bagus. Maka terus dijalankan dengan baik. Jadi itu bagus untuk terus dikembangkan. Sebagaimana Koran Sindo, ini (Sindonews) harus bersinergi (dengan Koran Sindo)," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0725 seconds (0.1#10.140)