WeChat-XL Axiata kerja sama paket data gratis

Rabu, 10 Juli 2013 - 18:23 WIB
WeChat-XL Axiata kerja sama paket data gratis
WeChat-XL Axiata kerja sama paket data gratis
A A A
Sindonews.com - WeChat, layanan komunikasi sosial untuk smartphone, mengumumkan kampanye global mereka yang menampilkan Lionel Messi, pesepak bola peraih penghargaan Ballon d'Or selama empat tahun berturut-turut.

WeChat juga akan meningkatkan layanannya di pasar lokal dengan bantuan salah satu operator terkemuka, PT XL Axiata.

Menyambut Ramadan, WeChat dan XL Axiata menjalin kerja sama untuk paket data gratis untuk seluruh pelanggan XL yang menggunakan WeChat.

"Sungguh merupakan sebuah kehormatan bagi kami dapat bekerja sama dengan Lionel Messi. Lionel Messi sebagai salah satu bintang sepak bola paling bersinar sudah jelas terbukti, apalagi melihat betapa banyak penggemarnya saat ini," ungkap CEO MNC Tencent, David Audy di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta, Rabu (10/7/2013).

Seperti diketahui, WeChat pertama kali diperkenalkan di Indonesia melalui joint venture antara MNC dan Tencent pada 28 Februari 2013. Acara ini juga menandai peluncuran iklan TV komersial WeChat yang dibintangi Gisele.

Setelah peluncuran tersebut, antusiasme khalayak terhadap aplikasi ini semakin meningkat. WeChat menduduki posisi teratas di antara aplikasi AppStore dan GooglePlay sekaligus selama beberapa minggu, membuktikan betapa banyaknya jumlah pengguna aplikasi tersebut di Indonesia.

Chief of Digital Service XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, kerja sama ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Kolaborasi kami memang ditujukan untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan datangnya bulan suci Ramadan, pelanggan kami dapat mendapatkan pelayanan terbaik dari hasil kerja sama ini," ujarnya di kesempatan yang sama.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7116 seconds (0.1#10.140)