BPR Danagung Bakti tambah kantor cabang

Rabu, 17 Juli 2013 - 13:25 WIB
BPR Danagung Bakti tambah kantor cabang
BPR Danagung Bakti tambah kantor cabang
A A A
Sindonews.com - BPR Danagung grup terus melakukan ekspansi dengan menambah kantor dan layanan kas. Salah satunya dilakukan BPR Danagung Bakti, yang resmi membuka kantor cabang kedua di jalan mangkubumi 58 Yogyakarta.

Kepala Cabang BPR Danagung Bakti, Reny Indrawati mengatakan, penambahan kantor cabang ini diharapkan bisa meningkatkan peran Danagung dalam mendukung perekonomian di Yogyakarta. Ketatnya persaingan perbankan, membuat pihaknya terus melakukan inovasi produk, usaha dan penambahan kantor.

"Dengan cara seperti itu, Danagung Bakti akan berperan lebih dalam memberikan jasa perbankan kepada masyarakat," katanya saat pembukaan kantor cabang di Yogyakarta, Rabu (17/7/2013).

Kantor cabang kedua setelah Bantul ini, akan lebih difokuskan kepada para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Danagung akan terus merangkul mereka agar bisa tumbuh dan menjadi mitra bisnis. "Kalau dibantul kita lebih menyasar UKM di sini lebih UMKM," jelasnya.

Direktur Pemasaran Danagung Bakti, Sony Feryandi mengatakan, pihaknya menargetkan dapat menghimpun dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp15 miliar dan penyaluran kredit sebesar Rp20 miliar pada semester kedua 2013.

Sektor UMKM, kata dia, menjadi prioritas untuk mendukung sektor lain yang sudah digarap sebelumnya. Kemudahan dalam pengajuan kredit yang cepat dan syarat mudah menjadi salah satu kelebihan.

Apalagi, kata dia, pelanggan juga akan mendapatkan dobel untung melalui program Super Danagung Double Untung. "Asalkan syarat lengkap, maksimal satu jam kredit cair," pungkas Sony.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9921 seconds (0.1#10.140)