Dapat Kucuran Dana dari BJB, BPR Kredit Mandiri Berikan Layanan Prima

Jum'at, 31 Juli 2020 - 17:10 WIB
loading...
Dapat Kucuran Dana dari BJB, BPR Kredit Mandiri Berikan Layanan Prima
Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kredit Mandiri Indonesia menerima fasilitas kredit dari PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten Tbk. Di tengah pandemi, BPR Kredit Mandiri Indonesia menilai fasilitas kredit yang didapatkan itu bisa menjadi nilai positif bagi pihaknya.

“Ternyata di saat pandemi kami masih dipercayakan oleh Bank BJB untuk menerima fasilitas tersebut. Ini artinya masih ada pihak-pihak yang yakin terhadap keberlangsungan bisnis BPR Kredit Mandiri di kondisi seperti ini,” ujar Andy Ang, Direktur Utama BPR Kredit Mandiri Indonesia, dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Jumat (31/07/2020). ( Baca juga:Disuntik Rp2,5 Triliun, Apa yang Akan Dilakukan oleh BJB )

Dengan fasilitas kredit itu, BPR Kredit Mandiri menargetkan dapat menjaga likuiditas dalam posisi yang aman, sehingga bisa menjaga keberlangsungan bisnis di kemudian hari dan meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat. Selain itu BPR Kredit Mandiri juga dapat menjaga kestabilan keuangan dalam pemenuhan kewajiban maupun fasilitas kepada para nasabah, sehingga BPR Kredit Mandiri dapat membantu percepatan pemulihan ekonomi.

“Melalui fasilitas kredit ini, kami juga berharap dapat memberikan layanan prima yang semakin baik kepada masyarakat, dan pemberian fasilitas-fasilitas keuangan yang dapat membantu dan menjadi solusi bagi masyarakat dalam menghadapi permasalahan-permasalahan ekonominya,” tutup Andy Ang.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)