Sarihusada bersama Kementerian PPPA gelar Nutritalk

Kamis, 18 Juli 2013 - 10:32 WIB
Sarihusada bersama Kementerian PPPA gelar Nutritalk
Sarihusada bersama Kementerian PPPA gelar Nutritalk
A A A
Sindonews.com - Presiden Direktur PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada), Boris Bourdin mengemukakan, sebagai anggota Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI), pihaknya memandang penting berkontribusi dalam mendukung tumbuh kembang anak Indonesia.

Langkah ini dilakukan Sarihusada baik melalui kerja sama penelitian, pengembangan produk maupun kegiatan corporate social responsibility (CSR). Salah satunya dalam program Bincang Gizi Nutritalk.

"Acara Nutritalk dilakukan sebagai upaya edukasi dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional 2013 melalui kerja sama dengan Kementerian PPPA," ujar Boris dalam keterangan tertulisnya yang dilansir Sindonews, Kamis (18/7/2013).

Dia menyadari permasalahan pemenuhan kebutuhan gizi ibu dan anak masih menjadi tantangan bagi Indonesia dan untuk mengatasinya diperlukan usaha bersama lintas sektoral, lintas disiplin ilmu serta dukungan seluruh komponen bangsa.

Sementara Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Linda Amalia Sari Gumelar dalam sambutannya mengatakan, peran budaya dan keluarga sangat penting dalam mencapai sukses pemenuhan gizi ibu dan anak.

"Diperlukan dukungan dari berbagai komponen bangsa agar derajat gizi dan kesehatan anak Indonesia bisa semakin baik di masa mendatang, dan persoalan malnutrisi anak bisa teratasi," ujar Linda.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9615 seconds (0.1#10.140)