Cyrus perkenalkan smartphone Android murah

Kamis, 18 Juli 2013 - 13:52 WIB
Cyrus perkenalkan smartphone Android murah
Cyrus perkenalkan smartphone Android murah
A A A
Sindonews.com - Cyrus kembali membuktikan komitmennya pada perangkat broadband, kini Cyrus bersama Telkomsel menghadirkan lini produk terbaru smartphone "Cyrus Glory".

Perangkat berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini dilengkapi fitur terkini, seperti prosesor super cepat 1Ghz Dual Core, jaringan 3G HSPA+super cepat 21 MBps Dual Sim, layar 4 inch capacitive multi touch, dan kamera mumpuni 5 megapixel.

Director Business and Development Mitra Komunikasi Nusantara, Redi Sopyadi mengatakan, kolaborasi bersama Telkomsel, selaku operator yang memiliki jaringan dan layanan berkualitas, maka untuk mendukung kebutuhan konektivitas terbaik, Cyrus Glory dikemas dengan simPATI berkapasitas data 800MB, 210 SMS dan 210 menit bicara per bulan selama 12 bulan.

Sementara untuk program cicilan, pelanggan cukup membayar Rp83.250 per bulan selama 12 bulan dengan jalan klik pay BCA atau Rp999 ribu untuk sekali bayar dari harga normal Rp 1,2 juta selama periode promo pre order di www.telkomsel.com/cyrus.

Di samping itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus voucher majalah digital indobook senilai Rp500 ribu. Promo ini berlaku mulai 17 Juli sampai 17 Agustus 2013. Bagi konsumen yang melakukan pre order, produk akan dikirimkan mulai 24 Agustus 2013.

"Sebagai komitmen Cyrus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap perangkat digital dengan performa terbaik, kami menghadirkan smartphone Cyrus Glory dengan harga terjangkau, hanya Rp80 ribu per bulan dan dikemas dengan paket data 800MB, 210 menit pulsa bicara dan 210 SMS per bulan selama setahun dari Telkomsel," kata dia dalam rilisnya, Kamis (18/7/2013).

Selain itu, perangkat digital smartphone ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan semua kalangan masyarakat setiap hari. Seperti eksistensi di sosial media dan sosial messenger, browsing, serta juga berperan sebagai perangkat komunikasi suara, data dan SMS harian.

General Manager Device Bundling and Customization Telkomsel, Arief Pradetya mengungkapkan, kolaborasi yang dilengkapi paket bundling simPATI ini, diharapkan semakin memberikan variasi serta solusi pilihan bagi pelanggan dalam menikmati digital lifestyle-nya.

"Sehingga My simPATI, My Style selalu melekat pada gaya hidup masyarakat di era digital sekarang ini," ujar dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7265 seconds (0.1#10.140)