XL berdayakan perajin sepatu Cibaduyut dan Garut

Kamis, 18 Juli 2013 - 17:10 WIB
XL berdayakan perajin...
XL berdayakan perajin sepatu Cibaduyut dan Garut
A A A
Sindonews.com - PT XL Axiata Tbk (EXCL) Central Region membagikan 1.000 sepatu untuk anak yatim piatu dan dhuafa. Donasi 1.000 sepatu diberikan secara simbolis pada Safari Ramadan 2013 di Kantor XL Central Region, Bandung, Kamis (18/7/2013).

Pada kesempatan tersebut hadir sejumlah anak yatim. Vice President Central Region, Nurudin Al Fithroh mengatakan, donasi 1.000 sepatu merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) XL. Selain sepatu, XL juga memberikan kaus kaki.

"Program ini selain memberi manfaat bagi anak yatim dan dhuafa, juga upaya kami memperdayakan perajin sepatu Cibaduyut dan Garut," jelas Nurudin.

Menurutnya, sepatu produk dua daerah tersebut, selain berkualitas juga dijual dengan harga terjangkau. Apalagi, sepatu tersebut merupakan produk pelaku usaha kecil dan menengah (UKM). Dukungan terhadap usaha kecil dan menengah diperlukan, untuk pemberdayaan ekonomi kawasan.

"Program ini diharapkan memberi efek ganda. Yaitu bagi yatim piatu dan dhuafa serta perajin sebagai stimulus ekonomi di Jabar," pungkas Nurudin.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5971 seconds (0.1#10.140)