Pocari Sweat raih 1 juta penggemar di LINE

Sabtu, 20 Juli 2013 - 17:07 WIB
Pocari Sweat raih 1 juta penggemar di LINE
Pocari Sweat raih 1 juta penggemar di LINE
A A A
Sindonews.com - Pocari Sweat, yang merupakan pemimpin minuman isotonik di Indonesia, terus menunjukan komitmennya dalam memberikan inovasi terutama dalam kegiatan digital. Hal ini diwujudkan dalam kerja sama yang dilakukan dengan LINE, aplikasi mobile smartphone.

Melalui sticker Pocariman yang dapat diunduh secara gratis, pada 10 Juli 2013, Pocari Sweat telah mendapatkan 1 juta penggemar, menjadikan brand yang pertama kali memiliki jumlah tersebut di LINE Indonesia.

“Kami melihat bahwa inovasi dalam dunia digital di Indonesia sangat cepat berkembang, khususnya dalam Social Media. Untuk itu, Pocari Sweat selalu berkomitmen memberikan inovasi baru kepada konsumen, bekerja sama dengan LINE, dengan menghadirkan akun resmi Pocari Sweat (ID), untuk memperkaya aset social media kami,” kata Product Marketing Manager Pocari Sweat, Ricky Lim dalam siaran persnya yang diterima Sindonews, Sabtu (20/7/2013).

“Inovasi ini juga kami tambahkan dengan kehadiran Pocariman dalam bentuk LINE Sticker, yang bisa diunduh gratis di LINE sticker shop. Dengan adanya sticker Pocariman, kami memberikan kesempatan yang lebih luas bagi konsumen untuk berinteraksi dengan sesama dan dapat mereka gunakan untuk lebih ekspresif dalam berinteraksi. Dan, dalam waktu bersamaan, juga semakin memperkuat Brand Pocari Sweat di Indonesia,” tambah Ricky.

Simeon Cho, LINE General Manager mengungkapkan saat sticker Pocariman pertama kali diperkenalkan, mendapat banyak respon positif dari masyarakat. Pengguna LINE mulai menggunakan sticker Pocariman dalam berkomunikasi.

"Sticker Pocariman bukanlah satu-satunya sticker brand FMCG di Indonesia, tetapi Pocari Sweat adalah brand pertama yang mencapai lebih dari 1 juta subscriber. Kami sangat terkejut dengan jumlah tersebut, dan kami juga sangat berterima kasih kepada pengguna LINE di Indonesia karena telah memberikan apresiasi yang baik kepada LINE dan Pocari Sweat,” ujarnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7628 seconds (0.1#10.140)