AirAsia Indonesia tawarkan promo tiket ke Bangkok

Minggu, 21 Juli 2013 - 12:09 WIB
AirAsia Indonesia tawarkan promo tiket ke Bangkok
AirAsia Indonesia tawarkan promo tiket ke Bangkok
A A A
Sindonews.com - AirAsia Indonesia (AAI) menawarkan tarif promo mulai dari Rp299 ribu bagi pelanggan yang ingin menjelajahi eksotisme Bangkok, kota terbesar kedua di Asia Tenggara yang juga meraih gelar dari TripAdvisor sebagai tujuan utama wisatawan untuk kota-kota di Asia.

Tarif promo untuk penerbangan dari Jakarta, Medan, atau Surabaya ke Bangkok ini bisa didapatkan mulai dari 22 sampai 28 Juli 2013 dengan periode penerbangan mulai dari 20 Agustus sampai 15 Desember 2013.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, Bangkok adalah salah satu kota dengan perkembangan terpesat di wilayah Asia Tenggara. Namun walaupun pertumbuhan konstruksi gedung pencakar langit terhitung cepat, Bangkok tetap mempertahankan situs-situs budaya yang ada.

"Kini terbang menuju Bangkok akan semakin mudah dan terjangkau dengan penawaran promo istimewa dari kami. Kami berharap akan semakin banyak pelanggan yang dapat menikmati perjalanan bersama AirAsia Indonesia menuju Bangkok," kata Dharmadi dalam rilisnya di Jakarta, Minggu (21/7/2013).

Perpaduan antara bangunan modern dan bangunan bersejarah serta atraksi wisata yang menarik, telah membuat Bangkok menjadi salah satu tujuan wisata terpopuler di dunia.

TripAdvisor, situs perjalanan terbesar di dunia, mengumumkan Bangkok sebagai tujuan paling favorit di Asia pada 2013 mengungguli Tokyo (Jepang), Beijing dan Shanghai (China), Siem Reap (Kamboja), Chiangmai (Thailand), Hong Kong, Singapura, Kyoto (Jepang), dan Male.

Dharmadi menambahkan Bangkok adalah salah satu kota penting bagi AirAsia Indonesia, dan kini AirAsia Indonesia terbang sebanyak 28 kali setiap minggunya dari sejumlah kota di Indonesia menuju Bangkok.

"Dari Jakarta kami melayani 14 penerbangan per minggu ke Bangkok, sementara itu dari Medan sebanyak tujuh kali per minggu, lalu dari Surabaya sebanyak tujuh kali per minggu," tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1365 seconds (0.1#10.140)