AirAsia tawarkan promo ke Singapura mulai Rp0

Rabu, 24 Juli 2013 - 16:45 WIB
AirAsia tawarkan promo ke Singapura mulai Rp0
AirAsia tawarkan promo ke Singapura mulai Rp0
A A A
Sindonews.com - AirAsia Indonesia mengumumkan tarif promo tiket mulai dari Rp0 (syarat dan ketentuan berlaku) bagi para pelanggan yang akan terbang menuju Singapura.

Penerbangan menuju Singapura ini, khususnya diberikan untuk kota dari Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, dan Medan. Tarif promo ini hanya bisa didapatkan di website AirAsia, www.airasia.com, dengan periode pembelian mulai dari sekarang sampai 28 Juli 2013 dan periode penerbangan mulai dari 20 Agustus sampai 10 November 2013.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, perusahaannya telah berhasil menghubungkan kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, dan Medan dengan Singapura.

"Animo yang kami terima sangat positif sejak rute penerbangan menuju Singapura diluncurkan dari kota-kota tersebut, hal ini terlihat dari tingkat keterisian penumpang yang selalu tercatat baik dimana rata-rata mencapai 80 persen," kata Dharmadi dalam rilisnya Jakarta, Rabu (24/7/2013).

Saat ini AirAsia Indonesia melayani penerbangan menuju Singapura dengan frekuensi penerbangan enam kali sehari dari Jakarta, dua kali sehari dari Bandung, enam kali seminggu dari Semarang, satu kali sehari dari Surabaya, satu kali sehari dari Yogyakarta, empat kali sehari dari Bali, dua kali sehari dari Medan, dan empat kali seminggu dari Makassar.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Singapore Tourism Board (STB), pada tahun 2012 sebanyak 76 persen wisawatan yang berkunjung ke Singapura berasal dari Asia. Dan dari 15 negara besar yang berhasil didata, Indonesia berada di peringkat pertama untuk kategori International Visitor Arrivals atau Kedatangan Wisatawan Internasional di tahun tersebut.

Adapun negara-negara di peringkat selanjutnya adalah Cina, Malaysia, Australia, India, Jepang, Filipina, Amerika Serikat, Hong Kong, Thailand, Korea Selatan, Inggris, Vietnam, Taiwan, dan Jerman.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5555 seconds (0.1#10.140)