Blackberry Q5 mulai meluncur akhir Juli

Kamis, 25 Juli 2013 - 10:24 WIB
Blackberry Q5 mulai meluncur akhir Juli
Blackberry Q5 mulai meluncur akhir Juli
A A A
Sindonews.com - BlackBerry akan meluncurkan smartphone terbaru, Blackberry Q5 di Jakarta pada akhir Juli ini dan di seluruh Indonesia pada pekan ketiga bulan Agustus 2013 dengan harga Rp3,999 juta.

“Setelah sukses dengan BlackBerry Q10, BlackBerry terus membuat produk dan melakukan inovasi untuk semua segmen pasar. Dengan design dan warna yang cerah, BlackBerry Q5 akan disukai oleh pengguna awal smartphone dan juga pengguna awal BlackBerry 10," kata Managing Director BlackBerry Indonesia, Maspiyono Handoyo dalam rilisnya, Rabu (24/7/2013) malam.

Dia menjelaskan, smartphone ini dilengkapi dengan keyboard fisik klasik dan yang dapat digunakan untuk menikmati banyak keuntungan dari system operasi (OS) BlackBerry 10.

Saat ini, BlackBerry Q5 tersedia dengan warna hitam dan putih. Fitur dan aplikasi saling terhubung dan bekerja dengan lancar, mendukung pengguna bekerja dengan mudah.

Selain itu, dilengkapi dengan keyboard qwerty yang direkayasa kembali untuk mengoptimalkan komunikasi dengan layar sentuh berukuran 3,1 inchi. Smartphone BlackBerry Q5 tersedia dengan software BlackBerry 10.1 terbaru.

"BlackBerry time shift membuat Anda dapat menciptakan foto yang sempurna, dan menceritakan kisah Anda dengan BlackBerry story maker dan berbagi dengan teman di Facebook," ujarnya.

Di seluruh Indonesia, BlackBerry Q5 tersedia mulai pekan ketiga bulan Agustus di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dan toko dari mitra resmi BlackBerry, PT Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Trikomsel Oke Tbk (Comtech) dan and PT Surya Citra Multimedia (SCM).
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7660 seconds (0.1#10.140)