AirAsia akan tambah pesawat di Kuala Namu

Kamis, 25 Juli 2013 - 14:03 WIB
AirAsia akan tambah pesawat di Kuala Namu
AirAsia akan tambah pesawat di Kuala Namu
A A A
Sindonews.com - AirAsia Indonesia berencana menambah satu maskapai berjenis Airbus A320 di Kuala Namu International Airport (KNIA). Ini bertujuan untuk mengembangkan jaringan melalui hub Medan.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan bahwa AirAsia menyambut positif peluncuran Bandara Internasional Kuala Namu guna menggantikan peran Bandara Internasional Polonia yang telah beroperasi selama 85 tahun.

"Kami berencana menambah satu unit lagi Airbus A320 di Medan, sehingga nantinya akan berjumlah empat unit khusus untuk operasional Medan," kata Dharmadi dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Menurutnya, pengoperasian Bandara Internasional Kuala Namu akan membuat AirAsia semakin bisa meningkatkan layanan ke pelanggan dan juga mengembangkan jaringan dari hub Medan

Melalui hub Medan, AirAsia Indonesia saat ini telah melayani empat rute domestik, seperti Jakarta, Bandung, Pekanbaru dan Surabaya serta empat rute internasional seperti Kuala Lumpur, Penang, Bangkok dan Singapura. Adapun rute ke Singapura akan mulai beroperasi efektif 12 Agustus 2013.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9698 seconds (0.1#10.140)