Budi Setiawan jabat Dirut PT Pos Indonesia

Senin, 29 Juli 2013 - 17:52 WIB
Budi Setiawan jabat Dirut PT Pos Indonesia
Budi Setiawan jabat Dirut PT Pos Indonesia
A A A
Sindonews.com – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengangkat Budi Setiawan sebagai Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero), sekaligus menggantikan I Ketut Mardjana yang telah habis masa jabatannya pada tahun ini.

Deputi Bidang Infrastruktur dan Logistik Kementerian BUMN, Imam A Putro mengatakan, pergantian jabatan tersebut sesuai dengan keputusan Menteri BUMN selaku Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Nomor KEP-316/MBU/2013 tentang pemberhentian, perubahan nomenklatur jabatan dan pengalihan tugas anggota-anggota direksi perusahaan perseroan.

“Pak Ketut Mardjana sudah habis masa jabatannya dalam satu periode, diharapkan dengan pergantian jajaran direksi ini akan membuat PT Pos semakin lebih baik lagi kedepannya,” kata Imam saat ditemui sejumlah media di Kementerian BUMN di Jakarta, Senin (29/7/2013).

Dengan turunnya surat keputusan tersebut, maka PT Pos Indonesia secara resmi telah melakukan pergantian jajaran direksi. Di mana pergantian tersebut hanya terjadi pada posisi jabatan Direktur Utama di perusahaan pelat merah tersebut.

I Ketut Mardjana yang sebelumnya menduduki jabatan Direktur Utama Pos Indonesia, digantikan oleh Budi Setiawan yang sebelumnya menjabat Direktur Teknologi dan Jasa Keuangan.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi mengenai kinerja Direktur Utama Pos Indonesia I Ketut Mardjana, Imam tidak menjawab. Dia hanya menegaskan, pergantian direksi di tubuh Pos Indonesia dikarenakan permasalahan waktu masa jabatan yang telah usai.

Untuk diketahui masa jabatan I Ketut Mardjana untuk menjadi Direktur Utama PT Pos Indonesia masih mempunyai kesempatan untuk diperpanjang pada satu periode kedua.

“Kalau Pak Menteri (BUMN) yang sudah memutuskan hal tersebut bagaimana dong, semoga lebih baik lagi harapannya,” tukas Imam.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3160 seconds (0.1#10.140)