Mulai besok, bayar di McD bisa pakai Visa

Rabu, 31 Juli 2013 - 11:37 WIB
Mulai besok,  bayar di McD bisa pakai Visa
Mulai besok, bayar di McD bisa pakai Visa
A A A
Sindonews.com - Mulai besok atau Kamis (1/8/2013), para pengunjung McDonald's dapat membayar menggunakan kartu debit atau kredit Visa. Hal ini berlaku bagi para pengunjung restoran di Jabodetabek, Surabaya dan Bali.

"McDonald's adalah restoran waralaba internasional pertama di Indonesia yang menerima kartu debit dan kredit Visa untuk pembelian di tempat. Kami sangat antusias dapat menyediakan kenyamanan, keamanan dan kepraktisan pembayaran," ujar Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Ellyana Fuad, Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Selain kemudahan pembayaran dengan kartu Visa, pihaknya juga menyediakan layanan Visa Easy Payments Services (VEPS).

"Kalau transaksi kurang dari Rp200 ribu, maka pelanggan tidak perlu memasukkan PIN atau membubuhkan tanda tangan," katanya.

Direktur Pemasaran dan Komunikasi McDonald's, Michael Hartono berpendapat bahwa layanan VEPS tersebut sejalan dengan keinginan konsumen yang memerlukan pelayanan cepat.

"Pembayaran dengan kartu Visa akan membantu mempercepat transaksi, terlebih dengan diberlakukannya VEPS. Yang di bawah Rp200 ribu, cukup gesekkan kartu saja," terang Michael.

Kemudahan transaksi tersebut juga terjamin keamanannya. Hal ini karena semua transaksi Visa terotorisasi secara elektronik oleh penerbit kartu. Michael menambahkan, para pelanggan yang bertransaksi menggunakan Visa juga akan mendapatkan bonus.

"Visa dan McDonald's akan memberikan satu paket hemat cheeseburger gratis untuk setiap pembelian satu paket menu atau Combo Hemat ukuran large. Promosi ini berlaku di seluruh McDonald's Jakarta pada tanggal 1 Agustus dari pukul 17.00-20.00," terangnya.

Nantinya, kemudahan pembayaran ini dapat dinikmati di 142 gerai McDonald's seluruh Indonesia sejak 23 September 2013.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5260 seconds (0.1#10.140)