AirAsia terima pesawat A320 ke-26

Selasa, 06 Agustus 2013 - 13:58 WIB
AirAsia terima pesawat A320 ke-26
AirAsia terima pesawat A320 ke-26
A A A
Sindonews.com - AirAsia Indonesia menerima pesawat A320 ke-26, yang dikirim langsung dari pabrik Airbus di Toulouse, Perancis. Pesawat tersebut merupakan unit ke-8.000 yang dikirim Airbus kepada pelanggan.

"Pengiriman pesawat A320 kali ini sangat istimewa, karena kami terpilih sebagai maskapai yang menerima pesawat Airbus ke-8.000. Kami ucapkan selamat kepada Airbus atas pencapaian yang luar biasa ini," Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi dalam rilisnya, Selasa (6/8/2013).

Keberhasilan Airbus mengirim pesawat ke-8.000 mempertegas posisi perusahaan sebagai pemimpin di pasar pesawat sipil, yang menawarkan kepada maskapai sebuah pesawat berteknologi mutakhir yang hemat bahan bakar.

Lini produksi Airbus paling komprehensif diantara pabrikan pesawat lainnya. Di mana mampu menawarkan produk pesawat yang menjangkau seluruh segmen pasar, mulai dari pesawat berkapasitas 100 kursi penumpang hingga 500 kursi penumpang.

"Kami sangat bangga menerima pesawat Airbus ke-8.000 sebagai bagian dari armada AirAsia. Airbus dan AirAsia memiliki visi menjadi pelopor, berpandangan jauh ke depan, serta banyak kerja keras, untuk mencapai posisi menjadi pemimpin seperti saat ini," ujar Chief Executive Grup AirAsia, Tan Sri Tony Fernandes.

"Pesawat Airbus yang ekonomis dan hemat bahan bakar merupakan kontributor yang menjadi kunci kesuksesan AirAsia. Kami yakin bahwa pesawat modern ini dapat mendukung rencana pertumbuhan kami," imbuhnya.

President dan CEO Airbus, Fabrice Brégier mengatakan, momen ini sangat tepat karena pesawat ke-8.000 ini akan dioperasikan AirAsia.

"Di tengah situasi perekonomian dunia yang penuh tantangan, kami tetap berupaya untuk memberikan nilai lebih yang nyata kepada pelanggan. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, bersama pelanggan, untuk tetap menjadi pemimpin dan menawarkan produk dan layanan yang paling efisien," ujar Brégier.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4435 seconds (0.1#10.140)