Daihatsu tawarkan kredit murah

Selasa, 06 Agustus 2013 - 14:42 WIB
Daihatsu tawarkan kredit murah
Daihatsu tawarkan kredit murah
A A A
Sindonews.com - Daihatsu kembali memanjakan konsumen dengan menghadirkan program menarik berupa kemudahan kepemilikan kendaraan dengan cara kredit.

Kepala PT Astra Internasional Tbk Daihatsu Cabang Urip Sumoharjo, Budiono mengatakan, melalui program kredit impian tersebut masyarakat bisa menikmati angsuran ringan mulai Rp1 jutaan. Angsuran ringan diperuntukkan bagi kendaraan passenger Daihatsu, seperti Terios angsuran mulai Rp1,8 jutaan, Luxio Rp1,9 jutaan, Sirion Rp1,8 jutaan, dan Xenia Rp1,6 jutaan.

"Program ini merupakan salah satu bagian dari apresiasi kami (Daihatsu) kepada masyarakat sekaligus memudahkan masyarakat memiliki kendaraan untuk dipakai ber hari raya," ujar Budiono, Selasa (6/8/2013).

Pihaknya berencana, program tersebut akan berlaku hingga Awal Agustus dengan menggandeng ACC sebagai lembaga pembiayaan dengan down payment (DP) sebesar 25 persen.

Sehingga, kata dia, sistemnya 60 persen dicicil, dan sisanya 40 persen tergantung konsumen, apakah mau dilanjutkan cicilannya atau dijual dan hasilnya bisa dijadikan sebagai DP kendaraan lagi.

Sekedar diketahui, beberapa waktu lalu, Daihatsu juga menghadirkan program Kredit Seru "Angsuran Semakin Turun, Total Biaya Lebih Ringan". Program yang juga dalam rangka menyambut Hari Raya Idul fitri ini berlaku untuk pembelian Xenia selama Juli.

Untuk program ini, jika tahun pertama konsumen membayar angsuran senilai Rp3,3 jutaan setiap bulan, maka angsuran di tahun kedua hingga kelima akan lebih ringan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8118 seconds (0.1#10.140)