MSI kini hadir di Lotte Shopping Evanue

Senin, 19 Agustus 2013 - 13:27 WIB
MSI kini hadir di Lotte Shopping Evanue
MSI kini hadir di Lotte Shopping Evanue
A A A
Sindonews.com - Music School of Indonesia (MSI) membuka cabang baru di Art & Culture Edutainment Center (ArTuRe) Lotte Shopping Avenue (LOVE), Kuningan, Jakarta, dengan nama MSI ArTuRe.

MSI ArTuRe merupakan cabang kelima MSI, setelah Pondok Indah, Tebet, Kelapa Gading dan Surabaya. Di mana sekolah musik ini dibangun sebagai kemitraan atau partnership antara MSI dengan divisi Art & Culture Edutainment Center LOVE.

"Kerjasama antara MSI dengan ArTuRe Lotte Shopping Avenue ini bertujuan memberikan fasilitas dan jalur, khususnya bagi putra-putri Indonesia untuk semakin mengembangkan bakat bermusik mereka, serta menjadikan musik bagian yang tak terpisahkan dalam perkembangan hidup," ujar Lotte Shopping Avenue dalam keterangan tertulisnya.

LOVE hadir memberikan warna baru dan pengalaman yang unik untuk semua konsumen. Salah satu keunggulan yang dimiliki LOVE adalah ArTuRe, pusat edukasi informal bagi seluruh keluarga Indonesia.

Selain dengan MSI, LOVE juga bermitra dengan berbagai institusi ternama di Indonesia, antara lain TMII, Mitra Hadiprana, Shinning Star, Newline Floral, Steps Dance, LOOK Inc, UIC College, LBI UI, POISE, DIDI Petet Acting School.

ArTuRe LOVE memiliki fasilitas premium berstandar internasional serta beberapa kelas, seperti Mom & Kids, Cooking Room, Social Room, Lingua Room, Music Room dan studio. Adapun pendaftaran pembukaan membership ArTuRe akan dimulai pada 19 September 2013.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5154 seconds (0.1#10.140)