AirAsia Indonesia gelar promo diskon 20%

Selasa, 20 Agustus 2013 - 11:16 WIB
AirAsia Indonesia gelar promo diskon 20%
AirAsia Indonesia gelar promo diskon 20%
A A A
Sindonews.com - AirAsia Indonesia (AAI) memeriahkan September dengan promo diskon tiket penerbangan sebesar 20 persen, mulai dari Rp77 ribu untuk seluruh kursi dan seluruh penerbangan ke 85 destinasi di 20 negara.

Adapun penawaran harga ini berlaku untuk periode pemesanan mulai hari ini sampai 25 Agustus 2013 untuk periode terbang 27 Agustus 2013-11 Desember 2013.

Melalui promo ini, AirAsia mengajak traveller dan keluarga untuk memilih September sebagai alternatif waktu berlibur selain musim liburan. September memang belum dikenal sebagai waktu berlibur, mengingat banyaknya traveller dan keluarga memilih untuk bepergian selama musim liburan sekolah yang jatuh pada bulan Juni-Juli.

Tapi sebetulnya, traveller akan memiliki banyak keuntungan jika berlibur pada September karena bulan ini adalah low season, dimana tarif hotel dan transportasi di tempat tujuan jauh lebih murah dibandingkan saat high season.

"September bulan tepat bagi traveller untuk bepergian karena cukup banyaknya penawaran menarik mulai dari tarif moda transportasi, sampai dengan harga akomodasi yang cenderung lebih murah dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya, sehingga traveller dapat lebih menghemat pengeluaran perjalanan mereka," kata Commercial Director AirAsia Indonesia, Bernard Francis dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (20/8/2013).

Seluruh pelanggan AirAsia di Indonesia dapat memanfaatkan potongan harga ini untuk terbang hemat dan nyaman mengunjungi destinasi favorit AirAsia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Phuket dan Bangkok.

Selain itu, penawaran spesial ini juga berlaku untuk penumpang dengan layanan fly-thru (penerbangan lanjutan) ke beragam destinasi Grup AirAsia di berbagai negara, seperti China, Jepang, Korea, Australia, India dan Nepal.

“Penawaran ini sangat tepat bagi traveller yang telah menetapkan September sebagai jadwal bepergian. Melalui penawaran ini, kami ingin menegaskan bahwa kini siapapun dapat terbang hemat, aman dan nyaman bersama AirAsia,” tambah Bernard.

AirAsiaGo, travel online yang menyediakan lebih dari 100 ribu pilihan hotel di seluruh dunia dan pilihan aktivitas paket perjalanan hemat juga menawarkan harga terbaik mulai dari Rp149 ribu guna melengkapi kebutuhan pelanggan yang hendak melakukan perjalanan selama periode promo tersebut.

Selain itu, khusus pelanggan AirAsia Indonesia yang melakukan pembayaran tiket menggunakan kartu kredit HSBC dan terbang selama periode promo akan mendapatkan bagasi gratis 15 kg dalam bentuk cashback sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3632 seconds (0.1#10.140)