Gold's Gym grand opening di Mall @ Alam Sutera

Rabu, 28 Agustus 2013 - 12:56 WIB
Golds Gym grand opening di Mall @ Alam Sutera
Gold's Gym grand opening di Mall @ Alam Sutera
A A A
Sindonews.com - Gold’s Gym Indonesia mengadakan Grand Opening Gold’s Gym Mall @ Alam Sutera dengan acara spektakuler bertajuk Stronger with Healthy Excitement mulai pukul 10.00-20.00 WIB, pada 24-25 Agustus 2013.

Seperti temanya, Stronger with Healthy Excitement Gold'Gym mempersembahkan sebuah even meriah selama 2 hari yang menghadirkan rangkaian acara sehat berunsur fun, serta banjir hadiah fantastis, seperti uang tunai, Samsung Galaxy S3 Mini, serta beragam merchandise menarik lainnya.

Pada event ini, Gold’s Gym Mall @ Alam Sutera menghadirkan GRIT Launching Class yang dibuka untuk umum, dengan acara pengumuman pemenang sekaligus penyerahan hadiah Power Transformation Challenge, serta GGX Challenge Competition yang merupakan kompetisi kelas GGX Aerobic, Body Combat, dan Zumba dengan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah.

Even Grand Opening ini dimeriahkan superstar Sony Music Indonesia, Ello dan Margareth, para bintang Satria Muda yang mengikuti Special Class GGX bersama para member, serta press conference bersama Richard Sam Bera sebagai Ambassador Gold’s Gym Indonesia.

Gold’s Gym Mall @ Alam Sutera merupakan klub ke-16 Gold’s Gym Indonesia yang sangat dinantikan kehadirannya oleh banyak member yang telah antusias mendaftar sejak beberapa bulan sebelumnya. Gold’s Gym Mall @ Alam Sutera menghadirkan beberapa fasilitas unggulan, seperti jogging track, pavigym, TRX, dan menyusul segera boxing area, dengan peralatan berkualitas dunia di area seluas 2000 m2.

Berlokasi di pusat perbelanjaan eksklusif Mall @ Alam Sutera, Tangerang dan mengusung desain bertema bird nest yang unik, klub megah Gold’s Gym Mall @ Alam Sutera tentunya memberikan kenyamanan dalam aktivitas berolahraga, serta dapat memenuhi kebutuhan masyarakat daerah Alam Sutera dan sekitarnya melalui gaya hidup sehat dengan berolahraga di Gold’s Gym.

Acara Stronger with Healthy Excitement Gold’s Gym Mall @ Alam Sutera ini disponsori Reebok, JointFit, Fit Plus, DRTV, dan Slim Gourmet.

Tentang Gold’s Gym

Gold’s Gym pertama kali didirikan pada 1965 di Venice, California, Amerika Serikat. Saat ini Gold’s Gym telah memiliki lebih dari tiga juta anggota di seluruh dunia dan menjadi the hotbed untuk perkembangan teknik latihan, peralatan dan konsep nutrisi yang menjadi dasar bagi revolusi kebugaran saat ini.

Di Amerika Serikat, Gold’s Gym juga telah berhasil membuktikan komitmennya, yaitu memberikan hasil yang diinginkan oleh para pemegang kartu anggota. Bukti nyata komitmen ini dapat dilihat dengan begitu banyak selebriti dan olahragawan tingkat dunia yang mempercayakan tempat berolahraganya kepada Gold’s Gym, antara lain Pierce “James Bond” Brosnan, Nicholas Cage, Lou Ferrigno, George Foreman, Mel Gibson, Brad Pitt, The Rock, Arnold Schwazenegger, Bruce Willis, JC Van Damme, Keanu Reeves, Britney Spears, Madonna, Halle Berry, Jodie Foster, Kate Moss, Hillary Swank. Sementara untuk selebriti lokal, antara lain Primus Yustisio, Adrian Maulana, Melanie Putria, Jeremy Thomas, Agnes Monica, Ello, Rio Febrian, Dude Herlino, Pinkan Mambo, Terry, Nindy, dan masih banyak lagi.

Gold’s Gym, merupakan jaringan fitness center internasional terbesar di dunia dengan 700 tempat kebugaran yang tersebar di 32 negara. Gold’s Gym juga telah menerima penghargaan Top Brand Award 2010, 2012, dan 2013 untuk kategori Fitness Center, sebagai sebuah anugerah penghargaan terhadap merek-merek top yang paling dikenal berdasarkan survei di masyarakat.

Gold’s Gym merupakan pilihan terbaik sebagai sarana olahraga di Jakarta, yaitu di Citywalk Sudirman Jakarta, PX Pavillion Puri Indah, Pantai Indah Kapuk Jakarta, Summarecon Mall Serpong Jakarta, Citraland Mall Jakarta, Thamrin City Jakarta, Mall of Indonesia (sebagai Club Gold’s Gym yang terlengkap dan menyandang predikat International Award Winning Club), Setiabudi One Jakarta, Gajah Mada Plaza Jakarta, serta Universitas Indonesia Depok.

Untuk luar Pulau Jawa, Gold’s Gym Club berada di Bandung (Braga Citywalk, dan Cihampelas Walk), Surabaya (Grand City Mall dan Surabaya Town Square), dan di Makassar (Pettarani Square).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3920 seconds (0.1#10.140)